PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AMARE CAFÉ CIREBON

Loading...
Thumbnail Image
Date
2018
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 pada Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan, store atmosphere, dan untuk loyalitas konsumen pada Amare café Cirebon. Serta Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen pada Amare café Cirebon. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan kunjungan dan memesan produk makanan dan minuman di Amare Cafe, yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel sebanyak 120 responden. Hasil analisis dari tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan pada Amare Cafe Cirebon adalah baik. Tanggapan konsumen mengenai store atmosphere pada Amare Cafe Cirebon baik. Tanggapan konsumen mengenai loyalitas konsumen pada Amare Cafe Cirebon adalah tinggi. Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Description
Keywords
Kualitas pelayanan, Store Atmosphere, dan Loyalitas konsumen, Quality of service, Store Atmosphere, and Consumer Loyalt
Citation