PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AMARE CAFÉ CIREBON
Loading...
Date
2018
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 pada Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tanggapan konsumen
mengenai kualitas pelayanan, store atmosphere, dan untuk loyalitas
konsumen pada Amare café Cirebon. Serta Untuk menganalisis pengaruh
kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen pada
Amare café Cirebon. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode penelitian
deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen
yang melakukan kunjungan dan memesan produk makanan dan minuman di
Amare Cafe, yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel sebanyak 120
responden.
Hasil analisis dari tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan pada
Amare Cafe Cirebon adalah baik. Tanggapan konsumen mengenai store
atmosphere pada Amare Cafe Cirebon baik. Tanggapan konsumen mengenai
loyalitas konsumen pada Amare Cafe Cirebon adalah tinggi. Kualitas pelayanan
dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Description
Keywords
Kualitas pelayanan, Store Atmosphere, dan Loyalitas konsumen, Quality of service, Store Atmosphere, and Consumer Loyalt