PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. ASTRA INTRNASIONAL TOYOTA AUTO 2000 Divisi SALES AND MARKETING cabang SOEKARNO HATTA BANDUNG)
Abstract
Kompensasi pada PT. Astra Internasional Toyota AUTO 2000 divisi sales and marketing dinilai kurang karena ada batasan dalam pemberian bonus sehingga motivasi kurang dan mempengaruhi kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan PT. Astra Internasional Toyota AUTO 2000 divisi sales and marketing. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Astra Internasional Toyota AUTO 2000 divisi sales and marketing. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dengan jumlah sampel sama dengan jumlah populasi keseluruhan yaitu 45 karyawan. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kompensasi dan motivasi sebagai variable independent. Kinerja karyawan sebagai variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan kompensasi pada PT. ASTRA INTERNASIONAL TOYOTA AUTO 2000 divisi sales and marketing dinilai baik. Motivasi pada PT. ASTRA INTERNASIONAL TOYOTA AUTO 2000 divisi sales and marketing dinilai baik. Kinerja karyawan pada PT. ASTRA INTERNASIONAL TOYOTA AUTO 2000 divisi sales and dinilai baik. Variabel kompensasi dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. ASTRA INTERNASIONAL TOYOTA AUTO 2000 divisi sales and marketing berdasarkan hasil uji koefisien determinasi. Hasil uji secara simultan menunjukan bahwa kompensasi dan motivasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan di PT. ASTRA INTERNASIONAL TOYOTA AUTO 2000 divisi sales and marketing.
Collections
- Management - Bachelor [2496]