• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus Tahun 2018-2019)

    Thumbnail
    View/Open
    1. COVER.pdf (91.75Kb)
    2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf (152.7Kb)
    3. SURAT PERNYATAAN.pdf (164.7Kb)
    4. KATA PENGANTAR.pdf (407.9Kb)
    5. DAFTAR ISI.pdf (189.6Kb)
    6. DAFTAR TABEL.pdf (49.73Kb)
    7. DAFTAR GAMBAR.pdf (204.6Kb)
    8.DAFTAR LAMPIRAN.pdf (206.4Kb)
    9. RINGKASAN.pdf (162.8Kb)
    10. BAB I.pdf (551.0Kb)
    11. BAB II.pdf (579.0Kb)
    12. BAB III.pdf (126.4Kb)
    13. BAB IV.pdf (981.2Kb)
    14. BAB V.pdf (841.2Kb)
    15. BAB VI.pdf (153.6Kb)
    16. DAFTAR PUSTAKA.pdf (96.69Kb)
    Date
    2019
    Author
    Pangestu, Dipo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen maskapai penerbangan Lion Air. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel independen. Sedangkan kepuasan konsumen sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen maskapai penerbangan Lion Air. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non – probability sampling menggunakan teknik purpossive sampling dan teknik problem – solving research dengan jumlah sampel sama dengan jumlah populasi keseluruhan yaitu 200 responden. Sedangkan metode analisis yang digunkan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien korelasi rank spearman, regresi linier berganda dan koefisien determinasi pada taraf siginifikan 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 24.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga mampu berpengaruh terhadap kepuasan konsumen maskapai penerbangan Lion Air. Selain itu kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen maskapai penerbangan Lion Air, dimana kualitas pelayanan dan harga yang baik akan meningkatkan kepuasan konsumen maskapai penerbangan Lion Air.
    URI
    http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/11903
    Collections
    • Management - Bachelor [2451]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV