Show simple item record

dc.contributor.authorRahmad, Rudi
dc.date.accessioned2020-07-30T07:36:02Z
dc.date.available2020-07-30T07:36:02Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/11020
dc.description.abstractFaktor yang harus diperhatikan oleh perusahaan dalam menjalankan usahanya, diantaranya faktor store atmosphere dan harga yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan harus ditinjau ulang dalam setiap periode sesuai selera. Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap store atmosphere The Southbank Club, mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap harga yang di berikan, mengetahui loyalitas pelanggan pada konsumen The Southbank Club dan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelanggan The Southbank Club terhadap store atmosphere The Southbank Club dinilai cukup baik. Persepsi pelanggan The Southbank Club terhadap harga yang diberikan dapat dikatakan baik. Loyalitas pelanggan pada The Southbank Club dapat dikatakan baik. Store atmosphere dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada The Southbank Cluben_US
dc.publisherProgram Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatamaen_US
dc.subjectStore atmosphereen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectCustomer Loyalityen_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI THE SOUTHBANK CLUB)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record