Show simple item record

dc.contributor.authorTuljannah, Risma
dc.date.accessioned2020-07-30T06:28:58Z
dc.date.available2020-07-30T06:28:58Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/11019
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan product quality terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswi di Universitas Widyatama Bandung. Wardah merupakan salah satu merek kosmetik di Indonesia yang terus bersaing ditengah pesatnya pertumbuhan jumlah perusahaan dan merek kosmetik. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara individual, brand awareness berpengaruh kurang kuat terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dan product quality berpengaruh lemah terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Sedangkan secara simultan, brand awareness dan product quality memiliki pengaruh yang lemah terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswi di Universitas Widyatama Bandung dipengaruhi kuat oleh faktor-faktor lainnya.en_US
dc.publisherProgram Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatamaen_US
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectproduct qualiten_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectkosmetik Wardahen_US
dc.subjectpurchase decisionen_US
dc.subjectWardah cosmeticen_US
dc.titlePENGARUH BRAND AWARENESS DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Widyatama Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record