Show simple item record

dc.contributor.authorHartadi, Ardi
dc.date.accessioned2020-07-03T04:11:05Z
dc.date.available2020-07-03T04:11:05Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10802
dc.description.abstractNiat pilih nasabah pada produk KTA Mirai+Bank BNP masih rendah. Hal ini dapat dilihat dari realisasi penjualan produk KTA Mirai+ yang dari tahun ke tahun semakin menurun dari target yang diharapkan padahal hasil penelitian www.HalloMoney.com menyebutkan bahwa KTA Mirai+ Bank BNP berada dalam urutan pertama dari 10 besar produk sejenis dalam hal kemudahan dalam persyaratan dan ketentuan pengajuan awal. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi nasabah untuk memilih produk KTA Mirai+ Bank BNP ini. Subjek penelitian adalah nasabah Bank BNP di kantor Cabang Utama Sudirman Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif dengan metode deskriptif. Data dikumpulkan dari penyebaran kuesioner, wawancara, dokumentasi dan observasi. Subjek sebanyak 150 responden. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor bauran pemasaran yang menentukan niat pilih yang paling dominan yaitu kewajaran harga menentukan niat pilih, faktor produk menentukan niat pilih, faktor promosi menentukan niat pilih, faktor tempat menentukan niat pilih, serta faktor brand awareness (kesadaran merek) menentukan niat pilih, faktor perilaku konsumen menentukan Niat pilih. Kesimpulan : Banyak faktor yang mempengaruhi niat pilih, diantaranya dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu Kualitas Produk, Kewajaran Harga (biaya), faktor Promosi, faktor tempat, faktor proses, faktor SDM, faktor sarana fisik, faktor Brand Awareness dan Perilaku Konsumen. Akan tetapi faktor yang paling mempengaruhi niat beli produk KTA Mirai+ Bank BNP adalah harga ( biaya), Faktor promosi dan perilaku konsumenen_US
dc.publisherProgram Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatamaen_US
dc.subjectNiat pilihen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBiayaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectProsesen_US
dc.subjectSDMen_US
dc.subjectSarana Fisiken_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectChossing Intenten_US
dc.subjectquality of producten_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectpromotionen_US
dc.subjectplaceen_US
dc.subjectProcess peopleen_US
dc.subjectphycucal evidencanen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectconsumer behavioren_US
dc.titleANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MENENTUKAN NASABAH UNTUK MEMILIH PRODUK KTA MIRAI+ BANK BNP (Studi Kasus di PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk Kantor Cabang Utama Sudirman, Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record