PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (BULOG) Divisi Regional Jawa Barat)

Widyatama Repository

PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (BULOG) Divisi Regional Jawa Barat)

Show full item record

Title: PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi pada Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (BULOG) Divisi Regional Jawa Barat)
Author: Raharja, Gia Anggara
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh audit internal terhadap pencegahan kecurangan di Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Jawa Barat. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah audit internal sebagai variabel independen. Sedangkan pencegahan kecurangan sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor internal pada bagian Satuan Pengawas Intern (SPI) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional jawa Barat. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden, sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa audit internal berpengaruh terhadap pencegahan kecurangan.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10714
Date: 2018


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 79.62Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 529.3Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 102.3Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 172.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 111.0Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 105.8Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.32Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 137.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 308.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 398.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 458.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 105.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 179.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record