PENGARUH PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM PAJAK DAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bandung Bojonagara)

Widyatama Repository

PENGARUH PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM PAJAK DAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bandung Bojonagara)

Show full item record

Title: PENGARUH PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM PAJAK DAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bandung Bojonagara)
Author: Fahmi, Faadhilah
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penerapan Self-Assessment System Pajak dan Modernisasi Sistem Administrasi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojonagara. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Tahun 2012-2017. Populasi sebanyak 4 Wilayah Kerja di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojonagara. Berdasarkan metode Deskriptif dan Verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Penerapan Self-Assessment System Pajak dan Modernisasi Sistem Administrasi Pajak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Penerapan Self-Assessment System Pajak tidak berpengaruh positif terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Modernisasi Sistem Administrasi Pajak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10712
Date: 2018


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 15.76Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.185Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 136.3Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 337.4Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 221.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 214.7Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 132.9Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 132.9Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 132.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 341.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 405.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 493.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 617.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 212.1Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 103.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record