PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BCA KANTOR CABANG PEMBANTU CIMAHI

Widyatama Repository

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BCA KANTOR CABANG PEMBANTU CIMAHI

Show full item record

Title: PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BCA KANTOR CABANG PEMBANTU CIMAHI
Author: Marlina, Mira
Abstract: Penilaian konsumen pada service quality perbankan merupakan suatu hal yang penting sebagai acuan dalam pembenahan pelayanan sehingga terciptanya suatu kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan telah menjadi konsep sentral dalam wacana bisnis dan manajemen. Penelitian berjudul Pengaruh Service Quality dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasaan Nasabah di BCA Kantor Cabang Pembantu Cimahi.Tujuan penelitian untuk mengetahui service quality yang terjadi di BCA Kantor Cabang Pembantu Cimahi, untuk mengetahui store atmosphere, untuk kepuasaan nasabah dan untuk mengetahui pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap kepuasan nasabah BCA Kantor Cabang Pembantu Cimahi. Metode penelitian yang dugunakan yaitu deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian tanggapan nasabah mengenai service quality baik, nilai rata – rata sebesar 4,13 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Store atmosphere pada BCA Kantor Cabang Cimahi baik, nilai rata – rata 3,80 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Dan kepuasan nasabah pada BCA Kantor Cabang Cimahi baik, nilai rata – rata 4,07 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Pengaruh service quality terhadap kepuasan nasabah pada BCA Kantor Cabang Cimahi memiliki hubungan yang sangat tinggi yaitu 0,934 dan arahnya positif dan berpengaruh 87%, sedangkan nilai t hitung 13,416 lebih besar dari t tabel yang menunjukkan adanya pengaruh positif. Pengaruh store atmosphere terhadapa kepuasan nasabah di BCA Kantor Cabang Pembantu Cimahi memiliki hubungan yang rendah yaitu 0,344 dan berpengaruh 11,83%, sedangkan nilai t hitung 5,155 lebih besar dari t tabel yang menunjukkan adanya pengatuh positif.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10654
Date: 2018


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 101.7Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.053Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 164.9Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 297.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 136.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 105.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 102.5Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 103.5Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 535.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 524.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 459.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 778.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 207.0Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 119.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record