BAURAN PEMASARAN DALAM MENENTUKAN MINAT BERKUNJUNG KE KAMPUNG ADAT CIREUNDEU CIMAHI

Widyatama Repository

BAURAN PEMASARAN DALAM MENENTUKAN MINAT BERKUNJUNG KE KAMPUNG ADAT CIREUNDEU CIMAHI

Show full item record

Title: BAURAN PEMASARAN DALAM MENENTUKAN MINAT BERKUNJUNG KE KAMPUNG ADAT CIREUNDEU CIMAHI
Author: Citra, Restiana Dwi
Abstract: Pariwisata di Indonesia merupakan salah satu sektor yang memiliki potensi besar untuk mendukung roda perekonomian negara. Kampung Adat Cireundeu merupakan salah satu alternatif wisata yang ada di Kota Cimahi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik terhadap minat berkunjung ke Kampung Adat Cireundeu. Penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang pernah berkunjung ke Kampung Adat Cireundeu, dengan mengambil 115 (seratus lima belas) sampel. Pada penelitian ini digunakan kuesioner sebagai cara untuk pengumpulan data penelitian dan analisis menggunakan analisis regresi. Berdasarkan hasil pengujian diketahui bahwa besarnya pengaruh terhadap minat berkunjung ke Kampung Adat Cireundeu. variabel produk sebesar 65,7 %, harga sebesar 70,2 %, tempat sebesar 92,3 %, promosi sebesar 54,2 %, orang sebesar 87,3 %, proses sebesar 97,8 %, bukti fisik sebesar 76,2 %. Disarankan dalam penelitian ini untuk meningkatkan proses, promosi, dan pelatihan petugas agar dapat meningkatkan minat berkunjung ke Kampung Adat Cireundeu.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10585
Date: 2018


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 17.98Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 904.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 49.69Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 133.3Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 78.17Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 83.27Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 51.38Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 44.26Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 725.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 384.3Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 827.2Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 510.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 110.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 178.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

  • Management [150]
    Koleksi Digital Tesis Program MM

Show full item record