dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan, lokasi dan minat beli ulang , seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi terhadap minat beli ulangpada “B” Coffee Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang “B” Coffee Bandung
Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif , dengan Populasi yang diteliti oleh penulis adalah komsumen yang berkunjung ke “B” Coffee dan sampel sebanyak 155 responden.
Hasil penelitian yang diperoleh adalah kualitas pelayanan pada “B” Coffee Bandung dapat dikatakan baik. Indeks tertinggi pada pernyataan “Karyawan memberikan jaminan apabila menu tidak hygienis” yang menunjukkan bahwa tanggapan responden terhadap pelayanan yang ada di “B” Coffee baik sehingga membuat konsumen merasa nyaman. Lokasi yang ditawarkan di “B” Coffee berdasarkan indeks rata-rata mengenai lokasi secara sudah sesuai. Hal ini menunjukkan bahwa lokasi yang saat ini menurut konsumen dinilai sesuai. dengan indeks tertinggi pada pernyataan “Lokasi di “B” Coffee merupakan lokasi yang banyak pesaingnya. Kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap Minat beli ulang pada “B” Coffee Bandung.
Hasil uji hipotesis menunjukkan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel maka Ho ditolak dan Ha diterima. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas pelayanan dan lokasi terhadap Minat beli ulang. | en_US |