PENGARUH INDEPENDENSI, PENGALAMAN KERJA, OBJEKTIVITAS DAN INTEGRITAS INTERNAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Bank Swasta Nasional di Wilayah Jawa Barat)

Widyatama Repository

PENGARUH INDEPENDENSI, PENGALAMAN KERJA, OBJEKTIVITAS DAN INTEGRITAS INTERNAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Bank Swasta Nasional di Wilayah Jawa Barat)

Show full item record

Title: PENGARUH INDEPENDENSI, PENGALAMAN KERJA, OBJEKTIVITAS DAN INTEGRITAS INTERNAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Bank Swasta Nasional di Wilayah Jawa Barat)
Author: Kuswara, Asep
Abstract: Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) merupakan Predikat seolah-olah membanggakan dan harus diketahui masyarakat, namun opini yang bagus dari auditor independen tidak berarti bebas korupsi, karena masih terdapat fraud/kecurangan yang terjadi pada suatu perusahaan yang mendapatkan opini WTP. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh independensi, pengalaman kerja, objektifitas dan integritas terhadap Kualitas Audit baik secara parsial maupun bersama-sama. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey, pengumpulan data melalui kuesioner pada internal auditor Bank Nasional yang berkantor pusat di wilayah Jawa Barat. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan pendekatan purposive sampling. Sampel yang disebar dalam penelitian ini sebanyak 100 kuesioner ditujuh Bank yang berkantor pusat di Jawa Barat. Analisis data dilakukan dengan model regresi berganda Berdasarkan hasil penelitian, bahwa independensi, Pengalaman Kerja, objektivitas dan integritas secara bersama-sama mempengaruhi kualitas audit, dan hasil penelitian scara parsial mengungkapkan pengalaman kerja dan integritas berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit sedangkan Independensi dan Objektifitas memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kualitas audit.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10470
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 21.94Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 145.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 32.53Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 233.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 174.2Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 31.19Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 159.3Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 23.89Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 23.61Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 259.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 353.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 506.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 1.016Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 178.0Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 284.8Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record