Show simple item record

dc.contributor.authorAlviant, Adventinus Richo
dc.date.accessioned2019-07-02T03:16:44Z
dc.date.accessioned2019-10-30T12:52:37Z
dc.date.available2019-07-02T03:16:44Z
dc.date.available2019-10-30T12:52:37Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10270
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Kualitas jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Icon +. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah Citra Merek dan Kualitas jasa sebagai variabel independen. Sedangkan Kepuasan Pelanggan pada produk Icon + sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ingin membeli produk Icon + dan tertarik untuk menggunakan produk Icon +. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non – probability sampling menggunakan teknik sensus sampling, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 152 orang. Sedangkan metode analisis yang digunkan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien korelasi rank spearman dan koefisien determinasi pada taraf siginifikan 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 20.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek memberikan kontribusi pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 24,60% sedangkan sisanya sebesar 75.40% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Dan hasil penelitian menunjukan Kualitas jasa memberikan kontribusi pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 28.84% sedangkan 71.16% dapat disajikan oleh variabel lain diluar model penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Widyatamaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS JASA DARI LAYANAN INTERNET PT. INDONESIA COMNET PLUS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JARINGAN FIBER OPTICen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record