• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS JASA DARI LAYANAN INTERNET PT. INDONESIA COMNET PLUS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JARINGAN FIBER OPTIC

    Thumbnail
    View/Open
    Cover.pdf (11.43Kb)
    Lembar Pengesahan.pdf (999.3Kb)
    Abstrak.pdf (36.71Kb)
    Kata Pengantar.pdf (39.91Kb)
    Daftar Isi.pdf (36.03Kb)
    Daftar Tabel.pdf (37.72Kb)
    Daftar Gambar.pdf (31.56Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (33.31Kb)
    Bab 1.pdf (566.0Kb)
    Bab 2.pdf (318.8Kb)
    Bab 3.pdf (652.6Kb)
    Bab 4.pdf (744.9Kb)
    Bab 5.pdf (258.0Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (46.98Kb)
    Date
    2018
    Author
    Alviant, Adventinus Richo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Kualitas jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Icon +. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah Citra Merek dan Kualitas jasa sebagai variabel independen. Sedangkan Kepuasan Pelanggan pada produk Icon + sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ingin membeli produk Icon + dan tertarik untuk menggunakan produk Icon +. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non – probability sampling menggunakan teknik sensus sampling, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 152 orang. Sedangkan metode analisis yang digunkan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien korelasi rank spearman dan koefisien determinasi pada taraf siginifikan 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 20.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek memberikan kontribusi pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 24,60% sedangkan sisanya sebesar 75.40% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Dan hasil penelitian menunjukan Kualitas jasa memberikan kontribusi pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 28.84% sedangkan 71.16% dapat disajikan oleh variabel lain diluar model penelitian ini.
    URI
    http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10270
    Collections
    • Management - Bachelor [2474]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV