PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada Bank X di kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada Bank X di kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada Bank X di kota Bandung)
Author: Adriati, Fatmasari
Abstract: Perekonomian Indonesia saat ini sudah dihadapkan pada persaingan global, salah satunya Indonesia dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean. Perusahaan-perusahan di Indonesia saat ini turut andil dalam membangun perekonomian indonesia, hal ini karena perusahaan yang baik dapat meningkatkan laju perekonomian indonesia. Untuk itu, tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Audit Internal dan Pengendalian Internal terhadap Penerapan Good Corporate Governance pada bank X di kota Bandung. Metode penelitian yang diambil menggunakan penelitian explanatory dengan pendekatan survey. Survey yang dilakukan yaitu dengan membagikan kuisioner sebanyak 50 responden karyawan Audit Internal pada Bank X di kota Bandung. Analisis yang digunakan untuk mengetahui besarnya kontribusi variabel Audit Internal dan Pengendalian Internal terhadap Penerapan Good Corporate Governance dengan menggunakan metode analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Good Corporate Governance, dengan besaran pengaruhnya sebesar 34.9%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10219
Date: 2018


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 16.61Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 958.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 28.34Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 32.22Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 38.56Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 22.74Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 22.68Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 51.10Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 472.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 476.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 252.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 154.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 41.32Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record