PENGARUH BIAYA KEPATUHAN DAN SANKSI ADMINISTRASI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada KPP Pratama Bandung Tegalega)

Widyatama Repository

PENGARUH BIAYA KEPATUHAN DAN SANKSI ADMINISTRASI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada KPP Pratama Bandung Tegalega)

Show full item record

Title: PENGARUH BIAYA KEPATUHAN DAN SANKSI ADMINISTRASI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada KPP Pratama Bandung Tegalega)
Author: Afsari, Yunisa
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Biaya Kepatuhan dan Sanksi Administrasi Terhadapa Kepatuhan Wajib Pajak UMKM di KPP Pratama Bandung Tegalega. Faktor yang diuji dalam peneltiian ini adalah Biaya Kepatuhan, Sanksi Administrasi sebagai variabel independen, sedangkan Kepatuhan Wajib Pajak UMKM sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Expalanatory. Teknik pengambilan sempel dilakukan dengan metode sampling jenuh. Jumlah sampel ditemukan sebanyak 61 orang. Analisis Statistik yang digunakan melalui uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan uji F dan t. Hasil penelitian diperoleh bahwa pada KPP Pratama Bandung Tegalega, Biaya Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Tergolong Tinggi, Sanksi Administrasi tergolong baik, kepatuhan wajib pajak tergolong baik, Biaya Kepatuhan Berpengaruh Secara Signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM dan Sanksi Administrasi Berpengaruh Secara Signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Secara simultan diketahui bahwa Biaya Kepatuhan Dan Sanski Administrasi Memiliki Pengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Di KPP Pratama Bandung Tegalega.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10204
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 81.10Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.168Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 171.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 120.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 164.4Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 86.43Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 77.37Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 77.14Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 218.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 374.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 1.822Mb PDF View/Open
Bab 4.pdf 1.219Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 178.8Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 153.7Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record