PENGARUH BRAND IMAGE PRODUCT ATTRIBUTE DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KIA PICANTO

Widyatama Repository

PENGARUH BRAND IMAGE PRODUCT ATTRIBUTE DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KIA PICANTO

Show full item record

Title: PENGARUH BRAND IMAGE PRODUCT ATTRIBUTE DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL KIA PICANTO
Author: Suhandri
Abstract: Penelitian berjudul pengaruh brand image, product attribute dan inovasi terhadap keputusan pembelian mobil kia picanto. Tujuan penelitian yang penulis lakukan adalah Untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai brand image, product attribute produk, inovasi, dan mengenai keputusan pembelian konsumen serta seberapa besar pengaruhnya brand image, product attribute dan inovasi terhadap produk Mobil Merek Kia Picanto. Objek penelitian adalah mobil Kia Picanto. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif explanatory, Dalam penelitian ini yang menjadi populasi yaitu para konsumen pengguna Kia Picanto yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel penulis menggunakan Non probability Sampling. Hasil penelitian yang diperoleh yakni Brand Image, produk, dan Inovasi produk Mobil Kia Picanto menurut persepsi konsumen dinilai baik tetapi masih terdapat beberapa elemen yang perlu diperhatikan karena memiliki nilai yang rendah serta perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi saat ini. Hal ini berakibat kepada keputusan pembelian yamg belum sepenuhnya untuk memutuskan melakukan pembelian walaupun keputusan pembelian konsumen pada produk mobil Kia Picanto secara keseluruhan cukup baik. Uji hipotesis secara simultan yang dilakukan menghasilkan bahwa Brand Image, Product Attribute dan Inovasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mobil Kia Picanto memiliki hubungan yang cukup kuat.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10201
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 555.4Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.836Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 167.3Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 370.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 304.4Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 649.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 826.5Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 488.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 603.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 188.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 392.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record