PENGARUH SHOPPING MOTIVATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOSERBA BORMA CIKUTRA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH SHOPPING MOTIVATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOSERBA BORMA CIKUTRA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH SHOPPING MOTIVATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOSERBA BORMA CIKUTRA BANDUNG
Author: Rahmawati, Viina
Abstract: Berdasarkan studi pendahuluan ditemukan bahwa keputusan pembelian pada konsumen Toserba Borma Cikutra Bandung. Beberapa faktor penyebab yang ditemukan, diduga Shopping Motivation dan Perceived Value merupakan faktor penting yang paling dominan pengaruhnya. Oleh karenanya masalah yang dirumuskan meliputi : bagaimana Shopping Motivation , Perceived Value dan keputusan pembelian pada Toserba Borma Cikutra Bandung, bagaimana pengaruh Shopping Motivation dan Perceived Value secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Toserba Borma Cikutra Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Shopping Motivation, Perceived Value dan Keputusan Pembelian pada Toserba Borma Cikutra Bandung, untuk mengetahui besarnya pengaruh Shopping Motivation dan Perceived Value secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Toserba Borma Cikutra Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toserba Borma Cikutra Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa Shopping Motivation dan Perceived Value dan Keputusan Pembelian dengan kategori baik, terdapat korelasi yang kuat antara Shopping Motivation dengan Keputusan Pembelian, korelasi yang sangat kuat antara Perceived Value dan Keputusan Pembelian. Pengaruh secara parsial Shopping Motivation dan Perceived Value terhadap Kinerja Karyawan hipotesisnya diterima. Untuk pengaruh secara simultan Shopping Motivation dan Perceived Value terhadap keputusan pembelian berpengaruh.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10151
Date: 2018


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 10.39Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.110Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 38.49Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 55.03Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 306.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 186.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 102.2Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 101.9Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 77.69Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 143.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 132.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 261.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 39.66Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 37.74Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record