• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS JASA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGIRIMAN BARANG DI PT. INDAH YATAMA BANDUNG

    Thumbnail
    View/Open
    Cover.pdf (152.3Kb)
    Lembar Pengesahan.pdf (819.8Kb)
    Abstrak.pdf (103.5Kb)
    Kata Pengantar.pdf (280.0Kb)
    Daftar Isi.pdf (115.5Kb)
    Daftar Tabel.pdf (170.9Kb)
    Daftar Gambar.pdf (99.92Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (99.04Kb)
    Bab 1.pdf (433.0Kb)
    Bab 2.pdf (432.3Kb)
    Bab 3.pdf (386.8Kb)
    Bab 4.pdf (750.0Kb)
    Bab 5.pdf (176.2Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (105.4Kb)
    Date
    2018
    Author
    Kanigia, Alditiya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas jasa dan personal selling terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang di PT. Indah Yatama Bandung dan seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh kulaitas jasa dan personal selling terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang di PT. Indah Yatama Bandung. Faktor yang diuji pada penelitian ini adalah kualitas jasa dan personal selling selaku variabel independen dan kepuasan pelanggan selaku variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dari PT. Indah Yatama Bandung yang diwakili oleh 100 sampel untuk diteliti. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji t dengan taraf signifikansi sebesar 5% menggunakan bantuan software SPSS IBM Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa dan personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
    URI
    http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10132
    Collections
    • Management - Bachelor [2474]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV