Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Menjadi Peserta Jaringan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat (JPKM) Padjadjaran

Widyatama Repository

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Menjadi Peserta Jaringan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat (JPKM) Padjadjaran

Show simple item record

dc.contributor.author Senjaya, Soni
dc.date.accessioned 2009-03-04T03:12:22Z
dc.date.available 2009-03-04T03:12:22Z
dc.date.issued 2008-07
dc.identifier.other 1408003
dc.identifier.uri http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/10364/856
dc.description.abstract Penelitian ini mengenai â PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN MENJADI PESERTA JARINGAN PEMELIHARAAN KESEHATAN MASYARAKAT (JPKM) PADJADJARANâ , Yang bertujuan untuk mendapatkan data yang akurat sehingga dapat diketahui pelaksanaan bauran promosi di Jaringan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat (JPKM) Padjadjaran dan Pengaruh bauran promosi yang dilaksanakan terhadap pengambilan keputusan konsumen untuk menjadi peserta Jaringan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat (JPKM) Padjadjaran Teori yang digunakan sebagai landasan adalah bauran promosi dan proses pengambilan keputusan pembelian Attention Interest Desire Action (AIDA) dari kotler . Sedangkan metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif melalui eksplanatory riset dengan pendekatan analisa data statistik deskriptif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian yaitu para peserta JPKM Klinik Padjadjaran sebanyak 100 orang. Data hasil penelitian terlebih dahulu di uji validitasnya dan reabilitasnya, kemudian dianalisis menggunakan Analisis Jalur (Path Analisis). Dari hasil diperoleh pelaksanaan bauran promosi pada JPKM Padjadjaran mempengaruhi pengambilan konsumen menjadi peserta jaringan pemeliharan kesehatan masyarakat (JPKM) Padjadjaran dengan penjualan personal sebagai pengaruh yang paling significant Untuk lebih meningkatkan jumlah konsumen yang menjadi anggota JPKM sebaiknya dalam pelaksanaan bauran promosi lebih memeratakan penyebaran brosur atau informasi tentang kegiatan atau event yang di selenggarakan JPKM. Selain itu di sarankan agar lebih menjelaskan tentang kegiatan JPKM di lingkungan wilayah Jatinangor en
dc.language.iso other en
dc.publisher Universitas Widyatama en
dc.relation.ispartofseries 014090;
dc.subject Pengaruh Bauran Promosi en
dc.title Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Menjadi Peserta Jaringan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat (JPKM) Padjadjaran en
dc.type Thesis en


Files in this item

Files Size Format View Description
content 1.pdf 1.332Mb PDF View/Open content 1
content 2.pdf 2.929Mb PDF View/Open content 2
content 3.pdf 408.5Kb PDF View/Open content 3
cover.pdf 47.45Kb PDF View/Open cover

This item appears in the following Collection(s)

  • Management [150]
    Koleksi Digital Tesis Program MM

Show simple item record