Search
Now showing items 1-10 of 13
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO THESA BOGOR
(Universitas Widyatama, 2018)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan mengenai harga,
kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada Toko Baju Tidur Thesa Bogor.
Serta untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, ...
MODEL SISTEM PENGADAAN & PENYALURAN BERAS DAERAH MENGGUNAKAN MODEL DINAMIS (Studi Kasus : Kabupaten Jember Jatim)
(Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2004-08-30)
Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Taksi Blue Bird Reguler Di Kota Bandung)
(Universitas Widyatama, 2016)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan bisnis jasa transportasi dewasa ini semakin tinggi, tidak terkecuali dengan bisni jasa transportasi taksi di Kota Bandung. Blue Bird merupakan salah satu penyedia ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAC ASTRA Rent A Car BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2013)
Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Widyatama, 2015)
Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan
Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di
KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan
konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FOOD QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RULLY BISTRO CAFE BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan food
quality terhadap kepuasan pelanggan pada Rully Bistro Cafe Bandung. Metode
penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif – verifikatif. ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk KANTOR DAERAH TELEKOMUNIKASI KOTA SUKABUMI
(Universitas Widyatama, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Telkom Indihome, (2)
Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Telkom
Indihome, ...
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DI KEDAI 05 KARAWANG
(Universitas Widyatama, 2015)
Penelitian berjudul Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai 05. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan konsemen mengenai store atmosphere, kualitas pelayanan dan tingkat ...
EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY (CARTER) DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT Bank Negara Indonesia Syariah)
(Universitas Widyatama, 2015)
Loyalitas adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi menyebabkan pelanggan beralih ...