• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 13

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung 

    Novianti, R. Annisa (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO THESA BOGOR 

    Andriyana, Karolus (Universitas Widyatama, 2018)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan mengenai harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada Toko Baju Tidur Thesa Bogor. Serta untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, ...
    Thumbnail

    MODEL SISTEM PENGADAAN & PENYALURAN BERAS DAERAH MENGGUNAKAN MODEL DINAMIS (Studi Kasus : Kabupaten Jember Jatim) 

    Sudiarto, A. Edi; Zainuri, Amir Hamzah; Rahman, Didit Damur (Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2004-08-30)
    Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Taksi Blue Bird Reguler Di Kota Bandung) 

    Rachmansyah, Rifqy Reza (Universitas Widyatama, 2016)
    Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan bisnis jasa transportasi dewasa ini semakin tinggi, tidak terkecuali dengan bisni jasa transportasi taksi di Kota Bandung. Blue Bird merupakan salah satu penyedia ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAC ASTRA Rent A Car BANDUNG 

    Wulandari, Nia (Universitas Widyatama, 2013)
    Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN 

    Alam, Ricky Nur (Universitas Widyatama, 2015)
    Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FOOD QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RULLY BISTRO CAFE BANDUNG 

    Yuslita, Eva (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan food quality terhadap kepuasan pelanggan pada Rully Bistro Cafe Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif – verifikatif. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk KANTOR DAERAH TELEKOMUNIKASI KOTA SUKABUMI 

    Novianto, Akbar Rachmat (Universitas Widyatama, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Telkom Indihome, (2) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Telkom Indihome, ...
    Thumbnail

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DI KEDAI 05 KARAWANG 

    Hadiyanti, Siti Nur (Universitas Widyatama, 2015)
    Penelitian berjudul Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai 05. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan konsemen mengenai store atmosphere, kualitas pelayanan dan tingkat ...
    Thumbnail

    EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY (CARTER) DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT Bank Negara Indonesia Syariah) 

    Rahayu, Fauzia (Universitas Widyatama, 2015)
    Loyalitas adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi menyebabkan pelanggan beralih ...
    • 1
    • 2

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAkiyoshi (1)Alam, Ricky Nur (1)Andriyana, Karolus (1)Hadiyanti, Siti Nur (1)Novianti, R. Annisa (1)Novianto, Akbar Rachmat (1)Permana Sumarlin, Indra (1)Rachmansyah, Rifqy Reza (1)Rahayu, Fauzia (1)Rahman, Didit Damur (1)... View MoreSubjectCustomer Satisfaction (13)
    Kepuasan Pelanggan (13)
    Kualitas Pelayanan (13)
    Service Quality (13)
    Customer Loyalty (5)Loyalitas Pelanggan (5)Harga Produk (2)Price (2)Completeness Product (1)Customer Relationship Management (1)... View MoreDate Issued2010 - 2019 (12)2004 - 2009 (1)Has File(s)Yes (13)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV