• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 21

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung 

    Novianti, R. Annisa (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
    Thumbnail

    ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK JAFRA DI KOTA BANDUNG 

    Riyanti, Irma (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
    Loyalitas pelanggan PT Jafra Kosmetik di kota Bandung, belum sesuai harapan, Hal ini dapat dilihat dari penjualan PT. Jafra Kosmetik di kota Bandung, mengalami pertumbuhan penjualan yang pesat setiap tahunnya tetapi tidak ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG 

    Akbar, Mohammad Maulana (Universitas Widyatama, 2015)
    Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Taksi Blue Bird Reguler Di Kota Bandung) 

    Rachmansyah, Rifqy Reza (Universitas Widyatama, 2016)
    Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan bisnis jasa transportasi dewasa ini semakin tinggi, tidak terkecuali dengan bisni jasa transportasi taksi di Kota Bandung. Blue Bird merupakan salah satu penyedia ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOSERBA X BANDUNG 

    Pradipta, Alexander Aldo Andy (Universitas Widyatama, 2017)
    Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Toserba X”. Program studi manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widytama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak Zulganef, Dr., Drs., M.M. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDIHOME DATEL BANDUNG 

    Fitri, Adilah Ananda (Universitas Widyatama, 2017)
    Berhubungan dengan persaingan antar fixed provider yang semakin ketat PT Telkom melalui produknya IndiHome harus terus memperbaiki pelayanannya agar menjadi salah satu fixed provider yang unggul. Tetapi dalam implementasinya ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DISTRO BLACK ID CABANG MERDEKA KOTA BANDUNG 

    Saputra, Eriandy Septiawan (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan pada distro Black ID cabang Merdeka kota Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK PAKET TELKOMSEL FLASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANDUNG 

    Alim, Andi Bangsawan (Universitas Widyatama, 2016)
    Memasuki era sekarang, perkembangan teknologi semakin meningkat, menyebabkan banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan kesempataan dalam bisnis dalam provider. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan dari pengguna ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK E-KARIP TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BTPN Purna Bakti Kcp.Ciamis) 

    Astriyani, Elsa (Universitas Widyatama, 2016)
    Peran bank dalam menyediakan program bagi pensiunan sangat penting, karena lembaga tersebut menghimpun dan menyalurkan dana guna memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan hidup para pensiun di masa tuanya. Penelitian ini di ...
    Thumbnail

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG 

    Rohmansyah, Randi (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
    Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
    • 1
    • 2
    • 3

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAkbar, Mohammad Maulana (1)Akiyoshi (1)Alam, Ricky Nur (1)Alim, Andi Bangsawan (1)An’umilah, Nurrul Azizah Faridah (1)Astriyani, Elsa (1)Firdaus, Muhammad Hanif (1)Fitri, Adilah Ananda (1)Naufal, Dini Afina (1)Novianti, R. Annisa (1)... View MoreSubject
    Customer Loyalty (21)
    Kualitas Pelayanan (21)
    Service Quality (21)
    Loyalitas Pelanggan (15)Customer Satisfaction (5)Kepuasan Pelanggan (5)Loyalitas Konsumen (4)Kualitas Produk (3)Price (3)Harga (2)... View MoreDate Issued2017 (8)2015 (4)2016 (4)2018 (4)2019 (1)Has File(s)Yes (21)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV