Search
Now showing items 1-10 of 81
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK JAFRA DI KOTA BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
Loyalitas pelanggan PT Jafra Kosmetik di kota Bandung, belum sesuai harapan, Hal ini dapat dilihat dari penjualan PT. Jafra Kosmetik di kota Bandung, mengalami pertumbuhan penjualan yang pesat setiap tahunnya tetapi tidak ...
SUASANA TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG MISBAR BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2014)
This paper was prepared by Lindi Utami Marquerette NPM 0210U267 entitled “Store Atmosphere and Service Quality in Determining Purchase Decision of Consumer Warung Misbar Bandung Majors of Managment S1 Faculty of Bussiness ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO THESA BOGOR
(Universitas Widyatama, 2018)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan mengenai harga,
kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada Toko Baju Tidur Thesa Bogor.
Serta untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, ...
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA APLIKASI JUAL BELI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama)
(Universitas Widyatama, 2017)
Saat ini terjadi perubahan pada perilaku berbelanja masyarakat, dari yang
sebelumnya berbelanja di toko offline, sekarang mulai mengenal berbelanja di
toko online. Hal ini menjadi peluang bagi para pelaku bisnis dengan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan
domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata
kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...
TINJAUAN PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN SNEAKLIN JL. CIUMBULEUIT NO.43 BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk meninjau bagaimana pelaksanaan kegiatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Sneaklin Jl. Ciumbuleuit No.43 Bandung. Salah satu prinsip Sneaklin dalam bentuk kualitas pelayanan yang dilakukan ...
PERANAN AUDIT INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus Rumah Sakit Al Islam Bandung)
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini berperan untuk mengukur sejauh mana audit internal dalam menjaga kualitas layanan kesehatan yang dihasilkan. Fenomena pelayanan yang masih kurang jelas informasinya menjadi salah satu alas an penelitian ...
MODEL SISTEM PENGADAAN & PENYALURAN BERAS DAERAH MENGGUNAKAN MODEL DINAMIS (Studi Kasus : Kabupaten Jember Jatim)
(Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2004-08-30)
Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI FAKULTAS KEDOKTERAN UNISBA
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
Loyalitas mahasiswa dalam lingkungan perguruan tinggi telah menjadi tema strategis yang penting bagi lembaga pendidikan tinggi. Loyalitas mahasiswa merupakan ukuran penting keberhasilan suatu lembaga pendidikan tinggi dan ...