• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 81

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung 

    Novianti, R. Annisa (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
    Thumbnail

    ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK JAFRA DI KOTA BANDUNG 

    Riyanti, Irma (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
    Loyalitas pelanggan PT Jafra Kosmetik di kota Bandung, belum sesuai harapan, Hal ini dapat dilihat dari penjualan PT. Jafra Kosmetik di kota Bandung, mengalami pertumbuhan penjualan yang pesat setiap tahunnya tetapi tidak ...
    Thumbnail

    SUASANA TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG MISBAR BANDUNG 

    Marquerette, Lindi Utami (Universitas Widyatama, 2014)
    This paper was prepared by Lindi Utami Marquerette NPM 0210U267 entitled “Store Atmosphere and Service Quality in Determining Purchase Decision of Consumer Warung Misbar Bandung Majors of Managment S1 Faculty of Bussiness ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO THESA BOGOR 

    Andriyana, Karolus (Universitas Widyatama, 2018)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan mengenai harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada Toko Baju Tidur Thesa Bogor. Serta untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, ...
    Thumbnail

    PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA APLIKASI JUAL BELI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama) 

    Denisha, Venna (Universitas Widyatama, 2017)
    Saat ini terjadi perubahan pada perilaku berbelanja masyarakat, dari yang sebelumnya berbelanja di toko offline, sekarang mulai mengenal berbelanja di toko online. Hal ini menjadi peluang bagi para pelaku bisnis dengan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG 

    Akbar, Mohammad Maulana (Universitas Widyatama, 2015)
    Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...
    Thumbnail

    TINJAUAN PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN SNEAKLIN JL. CIUMBULEUIT NO.43 BANDUNG 

    Nugraha, Rizaldy (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk meninjau bagaimana pelaksanaan kegiatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Sneaklin Jl. Ciumbuleuit No.43 Bandung. Salah satu prinsip Sneaklin dalam bentuk kualitas pelayanan yang dilakukan ...
    Thumbnail

    PERANAN AUDIT INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus Rumah Sakit Al Islam Bandung) 

    Hermina, Febriyani (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini berperan untuk mengukur sejauh mana audit internal dalam menjaga kualitas layanan kesehatan yang dihasilkan. Fenomena pelayanan yang masih kurang jelas informasinya menjadi salah satu alas an penelitian ...
    Thumbnail

    MODEL SISTEM PENGADAAN & PENYALURAN BERAS DAERAH MENGGUNAKAN MODEL DINAMIS (Studi Kasus : Kabupaten Jember Jatim) 

    Sudiarto, A. Edi; Zainuri, Amir Hamzah; Rahman, Didit Damur (Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2004-08-30)
    Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DI FAKULTAS KEDOKTERAN UNISBA 

    Santosa, Fajar (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
    Loyalitas mahasiswa dalam lingkungan perguruan tinggi telah menjadi tema strategis yang penting bagi lembaga pendidikan tinggi. Loyalitas mahasiswa merupakan ukuran penting keberhasilan suatu lembaga pendidikan tinggi dan ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 9

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAdios, Bobby Wiranata (1)Akbar, Mohammad Maulana (1)Akiyoshi (1)Alam, Ricky Nur (1)Alibasyah, Muhammad Biky (1)Alim, Andi Bangsawan (1)Aljamendi, Ickla Mohammad (1)Amalia, Vicky (1)Andriyana, Karolus (1)Andryani, Nabilla (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (81)
    Service Quality (81)
    Customer Loyalty (21)Customer Satisfaction (17)Loyalitas Pelanggan (15)Kepuasan Pelanggan (13)Price (8)Store Atmosphere (8)Harga (7)Loyalitas Konsumen (7)... View MoreDate Issued2010 - 2019 (79)2004 - 2009 (2)Has File(s)
    Yes (81)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV