• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 15

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG 

    Rohmansyah, Randi (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
    Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK PAKET TELKOMSEL FLASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANDUNG 

    Alim, Andi Bangsawan (Universitas Widyatama, 2016)
    Memasuki era sekarang, perkembangan teknologi semakin meningkat, menyebabkan banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan kesempataan dalam bisnis dalam provider. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan dari pengguna ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME LEMBANG 

    Firdaus, Muhammad Hanif (Universitas Widyatama, 2017)
    Skripsi ini disusun oleh Muhammad Hanif Firdaus NPM 0213U552 dengan judul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome Lembang. Jurusan Manajemen S1 Universitas Widyatama Bandung. ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFÉ HALAMAN TAMANSARI 

    Putri, Prihesty Marlin (Universitas Widyatama, 2015)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan Café Halaman Tamansari Bandung. Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh antara ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN 

    Alam, Ricky Nur (Universitas Widyatama, 2015)
    Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA FRESH NET BANDUNG 

    Rizman, Reza Levi (Universitas Widyatama, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Fresh Net Bandung. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 92 konsumen yang pernah datang dan melakukan ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOM INDIHOME DI KOTA BANDUNG 

    Santosa, Arif Budi (Universitas Widyatama, 2017)
    Perubahan sosial ekonomi di era globalisasi ini, banyak tantangan yang tidak dapat dihindarkan oleh dunia telekomunikasi yang semakin berkembang, karena setiap perusahaan senantiasa berusaha untuk dapat memenuhi keinginan ...
    Thumbnail

    EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY (CARTER) DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT Bank Negara Indonesia Syariah) 

    Rahayu, Fauzia (Universitas Widyatama, 2015)
    Loyalitas adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi menyebabkan pelanggan beralih ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada Pelanggan PT. PLN (Persero) Kota Bandung) 

    Sudaryo, Refinda Alvionita (Universitas Widyatama, 2017)
    Banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa dituntut untuk mampu bersaing dengan perusahaan jasa lainnya. Karena setiap perusahaan jasa memiliki cara tersendiri untuk dapat mempertahankan pelanggannya. ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.KARTIKA TIRTA HEMA 

    Akiyoshi (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
    Industri oleokimia di Indonesia merupakan industri yang memiliki backup bahan baku yang sangat melimpah karena Indonesia merupakan produsen bahan baku bagi industri ini yakni CPO terbesar di dunia. Dalam persaingan yang ...
    • 1
    • 2

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAkiyoshi (1)Alam, Ricky Nur (1)Alim, Andi Bangsawan (1)Firdaus, Muhammad Hanif (1)Fitri, Adilah Ananda (1)Novianti, R. Annisa (1)Putri, Prihesty Marlin (1)Rachmansyah, Rifqy Reza (1)Rahayu, Fauzia (1)Riyanti, Irma (1)... View MoreSubject
    Customer Loyalty (15)
    Kualitas Pelayanan (15)
    Loyalitas Pelanggan (15)
    Service Quality (15)
    Customer Satisfaction (5)Kepuasan Pelanggan (5)Kualitas Produk (3)Price (3)Harga (2)Harga Produk (2)... View MoreDate Issued2017 (7)2015 (3)2016 (3)2018 (2)Has File(s)
    Yes (15)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV