Search
Now showing items 1-10 of 15
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK PAKET TELKOMSEL FLASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2016)
Memasuki era sekarang, perkembangan teknologi semakin meningkat, menyebabkan banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan kesempataan dalam bisnis dalam provider. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan dari pengguna ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME LEMBANG
(Universitas Widyatama, 2017)
Skripsi ini disusun oleh Muhammad Hanif Firdaus NPM 0213U552 dengan judul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome Lembang. Jurusan Manajemen S1 Universitas Widyatama Bandung. ...
KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFÉ HALAMAN TAMANSARI
(Universitas Widyatama, 2015)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan Café Halaman Tamansari Bandung. Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh antara ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Widyatama, 2015)
Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan
Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di
KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan
konsumen ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA FRESH NET BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Fresh Net Bandung.
Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 92 konsumen yang pernah datang dan melakukan ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOM INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2017)
Perubahan sosial ekonomi di era globalisasi ini, banyak tantangan yang tidak dapat
dihindarkan oleh dunia telekomunikasi yang semakin berkembang, karena setiap
perusahaan senantiasa berusaha untuk dapat memenuhi keinginan ...
EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY (CARTER) DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT Bank Negara Indonesia Syariah)
(Universitas Widyatama, 2015)
Loyalitas adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi menyebabkan pelanggan beralih ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada Pelanggan PT. PLN (Persero) Kota Bandung)
(Universitas Widyatama, 2017)
Banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa dituntut untuk
mampu bersaing dengan perusahaan jasa lainnya. Karena setiap perusahaan jasa
memiliki cara tersendiri untuk dapat mempertahankan pelanggannya. ...
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.KARTIKA TIRTA HEMA
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
Industri oleokimia di Indonesia merupakan industri yang memiliki backup bahan baku yang sangat melimpah karena Indonesia merupakan produsen bahan baku bagi industri ini yakni CPO terbesar di dunia. Dalam persaingan yang ...