Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVNESS, ASSURANCE, EMPHATY, TANGIBLES) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI “CAFE WARUNG UYENK” JALAN SULANJANA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada “Cafe Warung Uyenk” Jalan Sulanjana Bandung,. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan
domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata
kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOSERBA X BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Toserba X”. Program studi manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widytama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak Zulganef, Dr., Drs., M.M. ...
Promosi, Kualitas Pelayanan, Dalam Menentukan Loyalitas Konsumen Pada Brand Outfix (Studi Pada Konsumen Outfix)
(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi, kualitas
pelayanan, dan loyalitas konsumen Outfix, serta seberapa besar pengaruh Promosi
dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Outfix. Faktor-faktor ...