Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK JAFRA DI KOTA BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
Loyalitas pelanggan PT Jafra Kosmetik di kota Bandung, belum sesuai harapan, Hal ini dapat dilihat dari penjualan PT. Jafra Kosmetik di kota Bandung, mengalami pertumbuhan penjualan yang pesat setiap tahunnya tetapi tidak ...