• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN 

    Alam, Ricky Nur (Universitas Widyatama, 2015)
    Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan konsumen ...
    Thumbnail

    EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY (CARTER) DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT Bank Negara Indonesia Syariah) 

    Rahayu, Fauzia (Universitas Widyatama, 2015)
    Loyalitas adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi menyebabkan pelanggan beralih ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.KARTIKA TIRTA HEMA 

    Akiyoshi (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
    Industri oleokimia di Indonesia merupakan industri yang memiliki backup bahan baku yang sangat melimpah karena Indonesia merupakan produsen bahan baku bagi industri ini yakni CPO terbesar di dunia. Dalam persaingan yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung 

    Novianti, R. Annisa (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Taksi Blue Bird Reguler Di Kota Bandung) 

    Rachmansyah, Rifqy Reza (Universitas Widyatama, 2016)
    Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan bisnis jasa transportasi dewasa ini semakin tinggi, tidak terkecuali dengan bisni jasa transportasi taksi di Kota Bandung. Blue Bird merupakan salah satu penyedia ...

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAkiyoshi (1)Alam, Ricky Nur (1)Novianti, R. Annisa (1)Rachmansyah, Rifqy Reza (1)Rahayu, Fauzia (1)Subject
    Customer Loyalty (5)
    Customer Satisfaction (5)
    Kepuasan Pelanggan (5)
    Kualitas Pelayanan (5)
    Loyalitas Pelanggan (5)
    Service Quality (5)
    Harga Produk (2)Price (1)Product Price (1)... View MoreDate Issued2015 (2)2016 (1)2017 (1)2018 (1)Has File(s)
    Yes (5)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV