Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah Pensiunan Bank BTPN Cabang Tegal)
(Universitas Widyatama, 2018)
Loyalitas pelanggan merupakan hal yang sangat penting ditengah persaingan
bisnis yang tinggi, karena dengan loyalitas akan bermanfaat bagi perkembangan
jangka panjang perusahaan. Untuk mendapatkan loyalitas pelanggan, ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVNESS, ASSURANCE, EMPHATY, TANGIBLES) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI “CAFE WARUNG UYENK” JALAN SULANJANA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada “Cafe Warung Uyenk” Jalan Sulanjana Bandung,. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah ...
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DISTRO BLACK ID CABANG MERDEKA KOTA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan
lokasi secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan pada distro
Black ID cabang Merdeka kota Bandung. Teknik pengambilan sampel
menggunakan ...