• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah Pensiunan Bank BTPN Cabang Tegal) 

    Tami, Lutfi Rohman (Universitas Widyatama, 2018)
    Loyalitas pelanggan merupakan hal yang sangat penting ditengah persaingan bisnis yang tinggi, karena dengan loyalitas akan bermanfaat bagi perkembangan jangka panjang perusahaan. Untuk mendapatkan loyalitas pelanggan, ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVNESS, ASSURANCE, EMPHATY, TANGIBLES) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI “CAFE WARUNG UYENK” JALAN SULANJANA BANDUNG 

    An’umilah, Nurrul Azizah Faridah (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada “Cafe Warung Uyenk” Jalan Sulanjana Bandung,. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung 

    Novianti, R. Annisa (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DISTRO BLACK ID CABANG MERDEKA KOTA BANDUNG 

    Saputra, Eriandy Septiawan (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan pada distro Black ID cabang Merdeka kota Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan ...

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAn’umilah, Nurrul Azizah Faridah (1)Novianti, R. Annisa (1)Saputra, Eriandy Septiawan (1)Tami, Lutfi Rohman (1)Subject
    Customer Loyalty (4)
    Kualitas Pelayanan (4)
    Service Quality (4)
    Loyalitas Pelanggan (2)Bauran Promosi (1)Customer Satisfaction (1)Harga Produk (1)Kepuasan Pelanggan (1)Location (1)Lokasi (1)... View MoreDate Issued
    2018 (4)
    Has File(s)
    Yes (4)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV