Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK PAKET TELKOMSEL FLASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2016)
Memasuki era sekarang, perkembangan teknologi semakin meningkat, menyebabkan banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan kesempataan dalam bisnis dalam provider. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan dari pengguna ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK E-KARIP TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BTPN Purna Bakti Kcp.Ciamis)
(Universitas Widyatama, 2016)
Peran bank dalam menyediakan program bagi pensiunan sangat penting, karena lembaga tersebut menghimpun dan menyalurkan dana guna memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan hidup para pensiun di masa tuanya. Penelitian ini di ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Taksi Blue Bird Reguler Di Kota Bandung)
(Universitas Widyatama, 2016)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan bisnis jasa transportasi dewasa ini semakin tinggi, tidak terkecuali dengan bisni jasa transportasi taksi di Kota Bandung. Blue Bird merupakan salah satu penyedia ...