Search
Now showing items 1-4 of 4
KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE DALAM MENENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFÉ HALAMAN TAMANSARI
(Universitas Widyatama, 2015)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan Café Halaman Tamansari Bandung. Untuk mengukur dan menganalisis pengaruh antara ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Widyatama, 2015)
Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan
Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di
KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan
konsumen ...
EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DALAM HUBUNGAN ANTARA SERVICE QUALITY (CARTER) DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada PT Bank Negara Indonesia Syariah)
(Universitas Widyatama, 2015)
Loyalitas adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai di masa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi menyebabkan pelanggan beralih ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan
domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata
kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...