• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-7 of 7

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG 

    Akbar, Mohammad Maulana (Universitas Widyatama, 2015)
    Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOSERBA X BANDUNG 

    Pradipta, Alexander Aldo Andy (Universitas Widyatama, 2017)
    Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Toserba X”. Program studi manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widytama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak Zulganef, Dr., Drs., M.M. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada CUPS Coffee & Kitchen) 

    Ardian, Try (Universitas Widyatama, 2016)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengatahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen di CUPS Coffee & Kitchen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRAPARI RANCAEKEK KAB. BANDUNG 

    Kurnia, Dody (Universitas Widyatama, 2017)
    Faktor penentu loyalitas konsumen diantaranya adalah kualitas pelayanan.. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada GraPari rancaekek kabupaten bandung ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SCREAMOUS CLOTHING DI BANDUNG 

    Andryani, Nabilla (Universitas Widyatama, 2016)
    “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen Screamous Clothing di Bandung”, Program Studi Manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widyatama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVNESS, ASSURANCE, EMPHATY, TANGIBLES) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI “CAFE WARUNG UYENK” JALAN SULANJANA BANDUNG 

    An’umilah, Nurrul Azizah Faridah (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada “Cafe Warung Uyenk” Jalan Sulanjana Bandung,. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah ...
    Thumbnail

    Promosi, Kualitas Pelayanan, Dalam Menentukan Loyalitas Konsumen Pada Brand Outfix (Studi Pada Konsumen Outfix) 

    Naufal, Dini Afina (Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi, kualitas pelayanan, dan loyalitas konsumen Outfix, serta seberapa besar pengaruh Promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Outfix. Faktor-faktor ...

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAkbar, Mohammad Maulana (1)Andryani, Nabilla (1)An’umilah, Nurrul Azizah Faridah (1)Ardian, Try (1)Kurnia, Dody (1)Naufal, Dini Afina (1)Pradipta, Alexander Aldo Andy (1)Subject
    Kualitas Pelayanan (7)
    Loyalitas Konsumen (7)
    Service Quality (7)
    Customer Loyalty (4)Consumer Loyalty (3)Store Atmosphere (2)Brand (1)Citra Merek (1)Location (1)Lokasi (1)... View MoreDate Issued2016 (2)2017 (2)2015 (1)2018 (1)2019 (1)Has File(s)
    Yes (7)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV