Search
Now showing items 1-7 of 7
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan
domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata
kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOSERBA X BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Toserba X”. Program studi manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widytama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak Zulganef, Dr., Drs., M.M. ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada CUPS Coffee & Kitchen)
(Universitas Widyatama, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengatahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen di CUPS Coffee & Kitchen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRAPARI RANCAEKEK KAB. BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2017)
Faktor penentu loyalitas konsumen diantaranya adalah kualitas pelayanan.. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada GraPari rancaekek kabupaten bandung ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SCREAMOUS CLOTHING DI BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2016)
“Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen Screamous Clothing di Bandung”, Program Studi Manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widyatama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVNESS, ASSURANCE, EMPHATY, TANGIBLES) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI “CAFE WARUNG UYENK” JALAN SULANJANA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada “Cafe Warung Uyenk” Jalan Sulanjana Bandung,. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah ...
Promosi, Kualitas Pelayanan, Dalam Menentukan Loyalitas Konsumen Pada Brand Outfix (Studi Pada Konsumen Outfix)
(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi, kualitas
pelayanan, dan loyalitas konsumen Outfix, serta seberapa besar pengaruh Promosi
dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Outfix. Faktor-faktor ...