Search
Now showing items 1-10 of 21
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK JAFRA DI KOTA BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
Loyalitas pelanggan PT Jafra Kosmetik di kota Bandung, belum sesuai harapan, Hal ini dapat dilihat dari penjualan PT. Jafra Kosmetik di kota Bandung, mengalami pertumbuhan penjualan yang pesat setiap tahunnya tetapi tidak ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTAURANT STEAK KARNIVOR BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Wisata Kuliner Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi wisatawan
domestik maupun wisatawan mancanegara, yang terkenal dengan surga belanja dan wisata
kulinernya dengan berbagai jenis macam modifikasi makanan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Taksi Blue Bird Reguler Di Kota Bandung)
(Universitas Widyatama, 2016)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan bisnis jasa transportasi dewasa ini semakin tinggi, tidak terkecuali dengan bisni jasa transportasi taksi di Kota Bandung. Blue Bird merupakan salah satu penyedia ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOSERBA X BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Toserba X”. Program studi manajemen S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widytama, Bandung, dibawah bimbingan Bapak Zulganef, Dr., Drs., M.M. ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDIHOME DATEL BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2017)
Berhubungan dengan persaingan antar fixed provider yang semakin ketat PT Telkom melalui produknya IndiHome harus terus memperbaiki pelayanannya agar menjadi salah satu fixed provider yang unggul. Tetapi dalam implementasinya ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DISTRO BLACK ID CABANG MERDEKA KOTA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan
lokasi secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan pada distro
Black ID cabang Merdeka kota Bandung. Teknik pengambilan sampel
menggunakan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK PAKET TELKOMSEL FLASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2016)
Memasuki era sekarang, perkembangan teknologi semakin meningkat, menyebabkan banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan kesempataan dalam bisnis dalam provider. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan dari pengguna ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK E-KARIP TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BTPN Purna Bakti Kcp.Ciamis)
(Universitas Widyatama, 2016)
Peran bank dalam menyediakan program bagi pensiunan sangat penting, karena lembaga tersebut menghimpun dan menyalurkan dana guna memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan hidup para pensiun di masa tuanya. Penelitian ini di ...
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...