• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 17

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN BEAUTY ADVISOR WARDAH COSMETICS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus Pelanggan Wardah Cosmetics di Wardah Beauty House Bandung 

    Novianti, R. Annisa (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bisnis kosmetik yang semakin meningkat dan kompetitif dalam menawarkan berbagai jenis inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan mendirikan rumah kecantikan. Pada ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO THESA BOGOR 

    Andriyana, Karolus (Universitas Widyatama, 2018)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan mengenai harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada Toko Baju Tidur Thesa Bogor. Serta untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, ...
    Thumbnail

    MODEL SISTEM PENGADAAN & PENYALURAN BERAS DAERAH MENGGUNAKAN MODEL DINAMIS (Studi Kasus : Kabupaten Jember Jatim) 

    Sudiarto, A. Edi; Zainuri, Amir Hamzah; Rahman, Didit Damur (Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2004-08-30)
    Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Taksi Blue Bird Reguler Di Kota Bandung) 

    Rachmansyah, Rifqy Reza (Universitas Widyatama, 2016)
    Penelitian ini dilatar belakangi oleh kondisi persaingan bisnis jasa transportasi dewasa ini semakin tinggi, tidak terkecuali dengan bisni jasa transportasi taksi di Kota Bandung. Blue Bird merupakan salah satu penyedia ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAC ASTRA Rent A Car BANDUNG 

    Wulandari, Nia (Universitas Widyatama, 2013)
    Types of research used in this study is the survey method. This study is correlational. In this study population is used TRAC ASTRA customer Rent a Car Bandung. While the sample of this research is the customer TRAC Astra ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PROVIDER TRI DI BANDUNG 

    Kasizi, Panjie (Universitas Widyatama, 2014)
    Penulis melakukan penelitian dengan judul : “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Provider Tri di Bandung”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TB. COPONG STEEL GARUT 

    Nugraha, Reza Aditya (Universitas Widyatama, 2015)
    Penulis melakukan penelitian dengan judul : “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada TB. Copong Steel Garut”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan mempengaruhi ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA JENDELA ALAM 

    Titipani, Artanti (Universitas Widyatama, 2017)
    Saat ini banyak bermunculan objek wisata di kawasan Bandung, sehingga tentunya konsumen memiliki banyak pilihan untuk berwisata. Dalam menarik pengunjung atau wisatawan maka objek wisata harus memperhatikan kualitas layanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN 

    Alam, Ricky Nur (Universitas Widyatama, 2015)
    Penelitian berjudul Pengaruh Kualitas pelayanan dan Kepuasan pelanggan Kentucky ried Chicken Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian dilakukan di di KFC Cabang X Bandung. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan konsumen ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FOOD QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RULLY BISTRO CAFE BANDUNG 

    Yuslita, Eva (Universitas Widyatama, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan food quality terhadap kepuasan pelanggan pada Rully Bistro Cafe Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif – verifikatif. ...
    • 1
    • 2

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAkiyoshi (1)Alam, Ricky Nur (1)Andriyana, Karolus (1)Hadiyanti, Siti Nur (1)Kasizi, Panjie (1)Novianti, R. Annisa (1)Novianto, Akbar Rachmat (1)Nugraha, Eki Yansa (1)Nugraha, Reza Aditya (1)Permana Sumarlin, Indra (1)... View MoreSubject
    Customer Satisfaction (17)
    Kualitas Pelayanan (17)
    Service Quality (17)
    Kepuasan Pelanggan (13)Customer Loyalty (5)Loyalitas Pelanggan (5)Kepuasan Konsumen (3)Harga Produk (2)Price (2)Completeness Product (1)... View MoreDate Issued2010 - 2019 (16)2004 - 2009 (1)Has File(s)Yes (17)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV