Search
Now showing items 1-10 of 219
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND ADVERTISING MESSAGES ON INTENTION TO USE OF MOBILE BANKING SERVICE (CASE STUDY IN BPR-KS BANDUNG)*)
(11th International Annual Symposium on Management, Departement of Management Faculty of Business and Economics Universitas Surabaya, 2014-03-15)
Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya (BPR-KS) is a Bank which have made an introduction of mobile banking services in February 2012, the introduction was due to this company faces a trend regarding product marketing ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada SAMSAT Kota Bandung Tengah)
(Universitas Widyatama, 2015)
Kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan
produk, jasa, manusia, proses, dan ligkungan yang memenuhi atau melebihi
harapan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ...
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PESAN IKLAN TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING DI BPR KARYAJATNIKA SADAYA BANDUNG
(Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2013)
Improving the quality of banking services to customers more varied with the
technology that is currently perceived by many parties, including in this research that
the benefits of mobile-banking technology to facilitate ...
TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PENGUNJUNG PADA HOTEL MARBELLA SUITES BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Kualitas pelayanan merupakan unsur penting di dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen agar perusahaan dapat mewujudkan visi misinya dan dapat bersaing dengan perusahaan sejenis baik dalam negeri maupun internasional. ...
TINJAUAN PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DI PT BANK MANDIRI PERSERO,TBK KCP SOEKARNO-HATTA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Karyawan khususnya bagian front liner yang secara langsung berinteraksi dengan para nasabah, kinerja front liner yang baik dan memuaskan akan menciptakan image yang baik pula bagi perusahaan. Kinerja front liner akan sangat ...
Analisis Faktor-Faktor Perbaikan Kualitas Jasa Transportasi Untuk Armada Bis Wisata Di Perusahaan Otobis Darma Sardia
(Universitas Widyatama, 2008)
DS Autobus Company was established in 1952. In the beginning, the company was not running bus as it main business but it was managing trucks transportation services. In 1970, this company started to run bus business. DS ...
PENGARUH SANKSI ADMINISTRASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus Pada SAMSAT Rancaekek Kabupaten Bandung)
(Universitas Widyatama, 2017)
Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor merupakan penerimaan pajak yang berasal dari pajak daerah yang digunakan untuk mendanai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pajak Kendaraan Bermotor adalah Pajak yang dikenakan ...
PERAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS PADA NASABAH YANG MEMASUKI MASA PENSIUN
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris peran kepuasan sebagai variabel pemediasi dalam hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas pada nasabah yang memasuki masa pensiun (studi di bank bjb Cabang Cikarang), ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK PAKET TELKOMSEL FLASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2016)
Memasuki era sekarang, perkembangan teknologi semakin meningkat, menyebabkan banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan kesempataan dalam bisnis dalam provider. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan dari pengguna ...