• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 219

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND ADVERTISING MESSAGES ON INTENTION TO USE OF MOBILE BANKING SERVICE (CASE STUDY IN BPR-KS BANDUNG)*) 

    Zulganef; Rachim, Taufik; Pardede, Eric (11th International Annual Symposium on Management, Departement of Management Faculty of Business and Economics Universitas Surabaya, 2014-03-15)
    Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya (BPR-KS) is a Bank which have made an introduction of mobile banking services in February 2012, the introduction was due to this company faces a trend regarding product marketing ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada SAMSAT Kota Bandung Tengah) 

    Nugraha, Aditia Iwan Rizki (Universitas Widyatama, 2015)
    Kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses, dan ligkungan yang memenuhi atau melebihi harapan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG 

    Rohmansyah, Randi (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
    Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PESAN IKLAN TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING DI BPR KARYAJATNIKA SADAYA BANDUNG 

    Pardede, Eric Fredric (Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2013)
    Improving the quality of banking services to customers more varied with the technology that is currently perceived by many parties, including in this research that the benefits of mobile-banking technology to facilitate ...
    Thumbnail

    TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PENGUNJUNG PADA HOTEL MARBELLA SUITES BANDUNG 

    Kulsum, Noor Dewi (Universitas Widyatama, 2015)
    Kualitas pelayanan merupakan unsur penting di dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen agar perusahaan dapat mewujudkan visi misinya dan dapat bersaing dengan perusahaan sejenis baik dalam negeri maupun internasional. ...
    Thumbnail

    TINJAUAN PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DI PT BANK MANDIRI PERSERO,TBK KCP SOEKARNO-HATTA BANDUNG 

    Dewi, Sandra Mutia (Universitas Widyatama, 2015)
    Karyawan khususnya bagian front liner yang secara langsung berinteraksi dengan para nasabah, kinerja front liner yang baik dan memuaskan akan menciptakan image yang baik pula bagi perusahaan. Kinerja front liner akan sangat ...
    Thumbnail

    Analisis Faktor-Faktor Perbaikan Kualitas Jasa Transportasi Untuk Armada Bis Wisata Di Perusahaan Otobis Darma Sardia 

    Harianto, Eko (Universitas Widyatama, 2008)
    DS Autobus Company was established in 1952. In the beginning, the company was not running bus as it main business but it was managing trucks transportation services. In 1970, this company started to run bus business. DS ...
    Thumbnail

    PENGARUH SANKSI ADMINISTRASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus Pada SAMSAT Rancaekek Kabupaten Bandung) 

    Magdalena, Anisa (Universitas Widyatama, 2017)
    Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor merupakan penerimaan pajak yang berasal dari pajak daerah yang digunakan untuk mendanai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pajak Kendaraan Bermotor adalah Pajak yang dikenakan ...
    Thumbnail

    PERAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS PADA NASABAH YANG MEMASUKI MASA PENSIUN 

    Fitriadi, Fahmi (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris peran kepuasan sebagai variabel pemediasi dalam hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas pada nasabah yang memasuki masa pensiun (studi di bank bjb Cabang Cikarang), ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PRODUK PAKET TELKOMSEL FLASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BANDUNG 

    Alim, Andi Bangsawan (Universitas Widyatama, 2016)
    Memasuki era sekarang, perkembangan teknologi semakin meningkat, menyebabkan banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan kesempataan dalam bisnis dalam provider. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan dari pengguna ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 22

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorDora, Yenny Maya (2)Fauzi, Muhammad (2)Hidayah, Riski Taufik (2)Kurniawan, Ryan (2)Larasati, Maudy (2)Maulida, Alya (2)Permana, Nurul Suryaningtyas (2)Putri, Agfanita (2)Rachim, Taufik (2)Ramdani, Alwi Fahri (2)... View MoreSubject
    Service Quality (219)
    Kualitas Pelayanan (137)Customer Satisfaction (58)Customer Loyalty (37)Store Atmosphere (28)Kepuasan Konsumen (27)Kepuasan Pelanggan (27)Kualitas Jasa (25)Loyalitas Pelanggan (23)Harga (21)... View MoreDate Issued2020 - 2022 (17)2010 - 2019 (199)2004 - 2009 (3)Has File(s)Yes (219)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV