• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 257

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada SAMSAT Kota Bandung Tengah) 

    Nugraha, Aditia Iwan Rizki (Universitas Widyatama, 2015)
    Kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses, dan ligkungan yang memenuhi atau melebihi harapan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO AYAM BETUTU CEP’ER BANDUNG 

    Oktafani, Farah (Thesis Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2013)
    Bisnis merupakan kegiatan produktif yang dapat meningkatkan perekonomian suatu Negara. Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang sedang diminati saat ini terutama di Bandung hingga terkenal akan kota kulinernya. ...
    Thumbnail

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG 

    Rohmansyah, Randi (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
    Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara) 

    Deviyana, Risma (Universitas Widyatama, 2017)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak, untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas ...
    Thumbnail

    TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PENGUNJUNG PADA HOTEL MARBELLA SUITES BANDUNG 

    Kulsum, Noor Dewi (Universitas Widyatama, 2015)
    Kualitas pelayanan merupakan unsur penting di dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen agar perusahaan dapat mewujudkan visi misinya dan dapat bersaing dengan perusahaan sejenis baik dalam negeri maupun internasional. ...
    Thumbnail

    TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN PADA KADUGA BROWNIES CIMAHI 

    Oktapiyani, Winda (Universitas Widyatama, 2015)
    Kualitas pelayanan jasa yang baik dan sesuai dengan keinginan para konsumen sangat penting dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi konsumen sehingga para konsumen tersebut dapat merasakan kenyamanan yang mereka inginkan. ...
    Thumbnail

    TINJAUAN PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DI PT BANK MANDIRI PERSERO,TBK KCP SOEKARNO-HATTA BANDUNG 

    Dewi, Sandra Mutia (Universitas Widyatama, 2015)
    Karyawan khususnya bagian front liner yang secara langsung berinteraksi dengan para nasabah, kinerja front liner yang baik dan memuaskan akan menciptakan image yang baik pula bagi perusahaan. Kinerja front liner akan sangat ...
    Thumbnail

    Analisis Faktor-faktor Dominan Kualitas Pelayanan di Hotel Santika Bandung 

    Putra, Iqbal Pratama (Universitas Widyatama, 2006)
    Persaingan bisnis dibidang jasa perhotelan semakin ketat. Persaingan yang ketat antar hotel tersebut menyebabkan masing-masing hotel berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas semaksimal mungkin. Untuk dapat bertahan dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH SANKSI ADMINISTRASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus Pada SAMSAT Rancaekek Kabupaten Bandung) 

    Magdalena, Anisa (Universitas Widyatama, 2017)
    Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor merupakan penerimaan pajak yang berasal dari pajak daerah yang digunakan untuk mendanai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pajak Kendaraan Bermotor adalah Pajak yang dikenakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JD.ID 

    Suhastono, Galih Winulang (Program Studi Magister Management Universitas Widyatama, 2019)
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada perusahaan e-commerce JD.id. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 26

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorFauzi, Muhammad (2)Rusandi, Edi (2)Wachyunita, Citra Fitria (2)Adios, Bobby Wiranata (1)Adz Zikri, Fikri (1)Afiyah, Sofi Nurul (1)Agustin, Ditha Dwi (1)Agustina (1)Akbar, Mohammad Maulana (1)Akbar, Rizky (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (257)
    Service Quality (137)Quality of Service (45)Kepuasan Konsumen (41)Customer Satisfaction (40)Customer Loyalty (33)Store Atmosphere (32)Loyalitas Pelanggan (26)Loyalitas Konsumen (25)Kepuasan Pelanggan (24)... View MoreDate Issued2020 - 2021 (9)2010 - 2019 (236)2004 - 2009 (12)Has File(s)Yes (256)No (1)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV