Search
Now showing items 1-10 of 257
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus pada SAMSAT Kota Bandung Tengah)
(Universitas Widyatama, 2015)
Kualitas merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan
produk, jasa, manusia, proses, dan ligkungan yang memenuhi atau melebihi
harapan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO AYAM BETUTU CEP’ER BANDUNG
(Thesis Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2013)
Bisnis merupakan kegiatan produktif yang dapat meningkatkan perekonomian suatu Negara.
Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang sedang diminati saat ini terutama di Bandung hingga
terkenal akan kota kulinernya. ...
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI PT. POS INDONESIA 40000 BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan usahanya pada bidang industri jasa, khususnya jasa pengiriman barang atau kurir membuat PT. Pos Indonesia mempunyai hubungan yang sangat erat dengan masyarakat, khususnya ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara)
(Universitas Widyatama, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak, untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas ...
TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN PENGUNJUNG PADA HOTEL MARBELLA SUITES BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Kualitas pelayanan merupakan unsur penting di dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen agar perusahaan dapat mewujudkan visi misinya dan dapat bersaing dengan perusahaan sejenis baik dalam negeri maupun internasional. ...
TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN PADA KADUGA BROWNIES CIMAHI
(Universitas Widyatama, 2015)
Kualitas pelayanan jasa yang baik dan sesuai dengan keinginan para konsumen sangat
penting dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi konsumen sehingga para konsumen
tersebut dapat merasakan kenyamanan yang mereka inginkan. ...
TINJAUAN PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DI PT BANK MANDIRI PERSERO,TBK KCP SOEKARNO-HATTA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Karyawan khususnya bagian front liner yang secara langsung berinteraksi dengan para nasabah, kinerja front liner yang baik dan memuaskan akan menciptakan image yang baik pula bagi perusahaan. Kinerja front liner akan sangat ...
Analisis Faktor-faktor Dominan Kualitas Pelayanan di Hotel Santika Bandung
(Universitas Widyatama, 2006)
Persaingan bisnis dibidang jasa perhotelan semakin ketat. Persaingan yang ketat antar hotel tersebut menyebabkan masing-masing hotel berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas semaksimal mungkin. Untuk dapat bertahan dan ...
PENGARUH SANKSI ADMINISTRASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus Pada SAMSAT Rancaekek Kabupaten Bandung)
(Universitas Widyatama, 2017)
Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor merupakan penerimaan pajak yang berasal dari pajak daerah yang digunakan untuk mendanai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pajak Kendaraan Bermotor adalah Pajak yang dikenakan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JD.ID
(Program Studi Magister Management Universitas Widyatama, 2019)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada perusahaan e-commerce JD.id. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode ...