Search
Now showing items 1-10 of 239
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SHAR-E BANK MUAMALAT INDONESIA
(Seminar Nasional, Program Studi Pendidikan Ekonomi Sekolah Pasca Sarjana Universitas Pendidikan Indonesia, 2013-10-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh faktor
agama, teknologi, fasilitas, dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam
menggunakan produk Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia. Variabel yang
menjadi ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO AYAM BETUTU CEP’ER BANDUNG
(Thesis Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2013)
Bisnis merupakan kegiatan produktif yang dapat meningkatkan perekonomian suatu Negara.
Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang sedang diminati saat ini terutama di Bandung hingga
terkenal akan kota kulinernya. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BR-V ( Studi kasus di dealer Honda Ahmad Yani Bandung )
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
Penelitian mengenai keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk mobil sudah cukup banyak di lakukan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kembali mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ...
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA PROGRAM MAGISTER UNIVERSITAS WIDYATAMA (Studi pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Widyatama Bandung)
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh word of mouth
dan reputasi perusahaan terhadap keputusan untuk menjadi mahasiswa Program
Magister Manajemen Universitas Widyatama. Ketatnya persaingan bisnis ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN LPG 3KG (STUDI KASUS DI PT GRAFFI FERDIANI GERRITS ENERGI)
(Universitas Widyatama, 2012)
Program konversi minyak tanah ke LPG 3 kg bukan sekedar program untuk
penghematan saja tetapi juga untuk merubah perilaku konsumen yang tadinya menggunakan
minyak tanah untuk memasak sekarang menggunakan LPG 3 kg sebagai ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JD.ID
(Program Studi Magister Management Universitas Widyatama, 2019)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada perusahaan e-commerce JD.id. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PILIHAN JASA KURIR PADA KANTOR POS INDONESIA CABANG CIKAMPEK (Survei Pada Pengguna Jasa Kiriman Paket Di Kantor Pos Indonesia Cab. Cikampek)
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2014)
Dinamika yang terjadi pada sektor jasa terlihat dari
perkembangannya di Indonesia, khususnya di jasa kurir, hal ini di
latarbelakangi dengan berlakunya Undang-Undang No.38 tahun
2009, dimana perusahaan yang dapat masuk ...
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA THE MOVIEROOMS MOVIE STORE BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2012)
Bisnis usaha retail DVD yang berkembang cukup pesat serta jumlahnya yang semakin bertambah membuat kondisi persaingan yang ketat. The Movierooms Movie Store berupaya mengatasinya dengan menerapkan pelaksanaan store atmosphere ...
HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN KAMBING BAKAR CAIRO ( CABANG JALAN PELAJAR PEJUANG BANDUNG)
(Universitas Widyatama, 2013)
Di Indonesia, Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal dan wisatawan asing untuk berwisata. Salah satu yang menjadi tujuan para wisatawan adalah Kota Bandung dalam kunjungan ...
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA
(Universitas Widyatama, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa aktif tahun 2016-2017 Universitas Widyatama. Metode ...