• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 239

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SHAR-E BANK MUAMALAT INDONESIA 

    Rozak, Abdul (Seminar Nasional, Program Studi Pendidikan Ekonomi Sekolah Pasca Sarjana Universitas Pendidikan Indonesia, 2013-10-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh faktor agama, teknologi, fasilitas, dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia. Variabel yang menjadi ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO AYAM BETUTU CEP’ER BANDUNG 

    Oktafani, Farah (Thesis Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2013)
    Bisnis merupakan kegiatan produktif yang dapat meningkatkan perekonomian suatu Negara. Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang sedang diminati saat ini terutama di Bandung hingga terkenal akan kota kulinernya. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BR-V ( Studi kasus di dealer Honda Ahmad Yani Bandung ) 

    Dadang, Agus (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
    Penelitian mengenai keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk mobil sudah cukup banyak di lakukan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kembali mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ...
    Thumbnail

    PENGARUH WORD OF MOUTH DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA PROGRAM MAGISTER UNIVERSITAS WIDYATAMA (Studi pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Widyatama Bandung) 

    Wulandari, Nanda (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2018)
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh word of mouth dan reputasi perusahaan terhadap keputusan untuk menjadi mahasiswa Program Magister Manajemen Universitas Widyatama. Ketatnya persaingan bisnis ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN LPG 3KG (STUDI KASUS DI PT GRAFFI FERDIANI GERRITS ENERGI) 

    Barokah, Maria (Universitas Widyatama, 2012)
    Program konversi minyak tanah ke LPG 3 kg bukan sekedar program untuk penghematan saja tetapi juga untuk merubah perilaku konsumen yang tadinya menggunakan minyak tanah untuk memasak sekarang menggunakan LPG 3 kg sebagai ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN JD.ID 

    Suhastono, Galih Winulang (Program Studi Magister Management Universitas Widyatama, 2019)
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada perusahaan e-commerce JD.id. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PILIHAN JASA KURIR PADA KANTOR POS INDONESIA CABANG CIKAMPEK (Survei Pada Pengguna Jasa Kiriman Paket Di Kantor Pos Indonesia Cab. Cikampek) 

    SOPIAN, ERIN (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2014)
    Dinamika yang terjadi pada sektor jasa terlihat dari perkembangannya di Indonesia, khususnya di jasa kurir, hal ini di latarbelakangi dengan berlakunya Undang-Undang No.38 tahun 2009, dimana perusahaan yang dapat masuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA THE MOVIEROOMS MOVIE STORE BANDUNG 

    Rahadian, Edo Agung (Universitas Widyatama, 2012)
    Bisnis usaha retail DVD yang berkembang cukup pesat serta jumlahnya yang semakin bertambah membuat kondisi persaingan yang ketat. The Movierooms Movie Store berupaya mengatasinya dengan menerapkan pelaksanaan store atmosphere ...
    Thumbnail

    HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN KAMBING BAKAR CAIRO ( CABANG JALAN PELAJAR PEJUANG BANDUNG) 

    Ramadan, Rezky Kharisma (Universitas Widyatama, 2013)
    Di Indonesia, Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal dan wisatawan asing untuk berwisata. Salah satu yang menjadi tujuan para wisatawan adalah Kota Bandung dalam kunjungan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA 

    Nurdiansyah, Nandang (Universitas Widyatama, 2016)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa aktif tahun 2016-2017 Universitas Widyatama. Metode ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 24

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAlamsyah, Rizal Nur (2)Wulandari, Nanda (2)A, Dinda Trijanuar (1)Adhima, Fauzan (1)Adios, Bobby Wiranata (1)Agustina, Anisa (1)Ahmad, Egar Prayoga (1)Ahmad, Hidayatullah (1)Ahmad, Riyad Mubalik (1)Alfarizzy, Alby (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (239)
    Purchase Decision (82)Kualitas Produk (46)Harga (42)Brand Image (41)Store Atmosphere (41)Price (36)Product Quality (35)Purchasing Decisions (29)Purchasing Decision (24)... View MoreDate Issued2020 - 2022 (10)2010 - 2019 (225)2005 - 2009 (4)Has File(s)Yes (239)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV