• Login
    Search 
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    •   Widyatama Repository Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 219

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI DUNKIN DONUTS JLN. MERDEKA KOTA BANDUNG 

    Hamidah, Syifa Fauziah (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
    Penelitian ini adalah mengetahui store atmosphere di Toko Dunkin Donuts Jln. Merdeka Kota Bandung. Mengetahui Brand Image di Toko Dunkin Donuts. Mengetahui pengaruh store atmosphere dan brand image terhadap niat beli Dunkin ...
    Thumbnail

    ANALISIS DAN STRATEGI PENINGKATAN BRAND IMAGE PRODUK PT. BIOTECH FARMA DI KOTA BANDUNG 

    PRATAMA, ADITYA (Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016-05)
    This research based on weaknesses of the product brand image of the PT. Biotech Farma in Bandung, that was explain by the sales data PT. Biotech Farma in Bandung especially for the main customer that is Government Hospital ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOTOR SCOOTER VESPA LX DAN S YANG DI IMPORT DAN DIPASARKAN PT. SALUYU VESPARIO 

    Prathama, Haris (Universitas Widyatama, 2014)
    Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “ Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Scooter Vespa LX dan S yang di Import dan Dipasarkan oleh PT. Saluyu Vespario”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LOL (Lick Over Lips) 

    Usman, Gita Kirana Tresna Putri (Universitas Widyatama, 2016)
    Setiap perusahaan termasuk perusahaan yang bergerak di industri kuliner diharapkan memiliki atribut produk yang lebih kuat dibanding pesaingnya, diantaranya merek. Gaya hidup masyarakat dewasa ini yang cenderung dinamis ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR KANTOR PERWAKILAN AHMAD YANI BANDUNG 

    Suwanto, Nita Apriliani (Universitas Widyatama, 2015)
    Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Jalur Nugraha Ekakurir Kantor Perwakilan Ahmad Yani Bandung, Program Studi Manajemen S1, Fakultas Bisnis Manajemen, Universitas Widyatama, Bandung, ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SEPATU NIKE ( Studi Kasus Mahasiswa-Mahasiswi FBM Universitas Widytama Bandung) 

    Pratama, Nosa Sipda (Universitas Widyatama, 2013)
    Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Nike”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai brand image Produk ...
    Thumbnail

    HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDUNG 

    Putra, Dimas Amanda (Universitas Widyatama, 2016)
    Penelitian ini berjudul Hubungan Brand Image Dengan Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Di Kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan Brand Image dengan proses ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KUNJUUNG ULANG KONSUMEN KE KICKFEST BANDUNG 

    Putri, Uzya Maulida (Universitas Widyatama, 2014)
    Kickfest is one event that "young people nowadays especially in Bandung. Inside there is a collection of clothing and a wide range of entrepreneurs among its brands. Besides that coupled with entertainment music to pull ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DISTRO SCREAMOUS DI KOTA BANDUNG 

    Pribadi, Jagi Wibawa (Universitas Widyatama, 2012)
    Brand image merupakan salah satu bentuk keunggulan bersaing yang dapat diciptakan perusahaan,dengan merek yang telah ada maka akan menciptakan image/citra yang positif di benak konsumen, karena brand image sebenarnya merupakan ...
    Thumbnail

    PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK KARTU AS BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG 

    Nilla, Friticka (Universitas Widyatama, 2011)
    Skripsi ini disusun oleh Friticka Nilla (0209M017), dengan judul “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Produk Kartu As Berdasarkan Persepsi Mahasiswa Widyatama Bandumg”. Metode yang digunakan oleh penulis dalam ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 22

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorFaritzal, Adam (3)Kuswara, Galuh Boga (3)Pratminingsih, Sri Astuti (3)Rachim, Taufik (3)Abdurrohman, Furqon (2)Anwar, Tezza Adriansyah (2)Farhan, Mochamad (2)Hendayana, Yana (2)Karenina, Almira (2)Narulita, Renanda Intan (2)... View MoreSubject
    Brand Image (219)
    Citra Merek (74)Product Quality (43)Keputusan Pembelian (41)Kualitas Produk (38)Purchase Decision (28)Price (20)Loyalitas Konsumen (17)Proses Keputusan Pembelian (15)Service Quality (15)... View MoreDate Issued2020 - 2022 (25)2010 - 2019 (186)2005 - 2009 (8)Has File(s)Yes (219)

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV