Search
Now showing items 1-10 of 219
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI DUNKIN DONUTS JLN. MERDEKA KOTA BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)
Penelitian ini adalah mengetahui store atmosphere di Toko Dunkin Donuts Jln. Merdeka Kota Bandung. Mengetahui Brand Image di Toko Dunkin Donuts. Mengetahui pengaruh store atmosphere dan brand image terhadap niat beli Dunkin ...
ANALISIS DAN STRATEGI PENINGKATAN BRAND IMAGE PRODUK PT. BIOTECH FARMA DI KOTA BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2016-05)
This research based on weaknesses of the product brand image of the PT. Biotech Farma in Bandung, that was explain by the sales data PT. Biotech Farma in Bandung especially for the main customer that is Government Hospital ...
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOTOR SCOOTER VESPA LX DAN S YANG DI IMPORT DAN DIPASARKAN PT. SALUYU VESPARIO
(Universitas Widyatama, 2014)
Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “ Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Scooter Vespa LX dan S yang di Import dan Dipasarkan oleh PT. Saluyu Vespario”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LOL (Lick Over Lips)
(Universitas Widyatama, 2016)
Setiap perusahaan termasuk perusahaan yang bergerak di industri kuliner diharapkan memiliki atribut produk yang lebih kuat dibanding pesaingnya, diantaranya merek. Gaya hidup masyarakat dewasa ini yang cenderung dinamis ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR KANTOR PERWAKILAN AHMAD YANI BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2015)
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Jalur Nugraha Ekakurir Kantor Perwakilan Ahmad Yani Bandung, Program Studi Manajemen S1, Fakultas Bisnis Manajemen, Universitas Widyatama, Bandung, ...
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SEPATU NIKE ( Studi Kasus Mahasiswa-Mahasiswi FBM Universitas Widytama Bandung)
(Universitas Widyatama, 2013)
Dalam penelitian ini penulis mengambil judul “Pengaruh Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian Produk Sepatu Nike”. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai brand image Produk ...
HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2016)
Penelitian ini berjudul Hubungan Brand Image Dengan Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Di Kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan Brand Image dengan proses ...
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KUNJUUNG ULANG KONSUMEN KE KICKFEST BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2014)
Kickfest is one event that "young people nowadays especially in Bandung. Inside there is a collection of clothing and a wide range of entrepreneurs among its brands. Besides that coupled with entertainment music to pull ...
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DISTRO SCREAMOUS DI KOTA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2012)
Brand image merupakan salah satu bentuk keunggulan bersaing yang dapat
diciptakan perusahaan,dengan merek yang telah ada maka akan menciptakan
image/citra yang positif di benak konsumen, karena brand image sebenarnya
merupakan ...
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK KARTU AS BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG
(Universitas Widyatama, 2011)
Skripsi ini disusun oleh Friticka Nilla (0209M017), dengan judul “Pengaruh
Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Produk Kartu As Berdasarkan
Persepsi Mahasiswa Widyatama Bandumg”. Metode yang digunakan oleh penulis
dalam ...