PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega)

Widyatama Repository

PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega)

Show full item record

Title: PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega)
Author: Dewi, Aprianti Prima
Abstract: Berbagai upaya dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak salah satunya melalui reformasi di bidang administrasi perpajakan yang lebih modern dengan memanfaatkan teknologi informasi, yang tujuan dari reformasi ini yaitu untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak, meningkatkan kepercayaan wajib pajak terhadap administrasi perpajakan, dan meningkatkan produktivitas aparat perpajakan atau fiskus. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh modernisasi administrasi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega. Penelitian ini menggunakan metode explanatory dengan pendekatan survei. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode sampling jenuh. Pengaruh modernisasi administrasi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi sebesar 63.6% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian. Hipotesis “Modernisasi Administrasi Perpajakan berpengaruh positif terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi”, dengan uji hipotesis nilai thitung > ttabel (10.907 > 1.995), maka H0 ditolak dan Ha diterima.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8552
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 53.42Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.024Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 181.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 212.8Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 122Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.3Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.0Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 223.8Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 267.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 1.056Mb PDF View/Open
Bab 4.pdf 491.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 149.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 64.10Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record