PENGARUH ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA DI SATUAN KERJA BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (Survey pada Satuan Kerja Deputi X)

Widyatama Repository

PENGARUH ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA DI SATUAN KERJA BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (Survey pada Satuan Kerja Deputi X)

Show full item record

Title: PENGARUH ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA DI SATUAN KERJA BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (Survey pada Satuan Kerja Deputi X)
Author: Yuswono, Sahid Adli
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti mengenai penerapan anggaran berbasis kinerja berpengaruh terhadap akuntabilitas kinerja satuan kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Dalam penelitian ini penulis mengambil anggaran berbasis kinerja sebagai variabel independen, sedangkan yang menjadi variable dependen adalah akuntabilitas. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai yang berada di satuan kerja Deputi Bidang X pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Teknik pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan random sampling. Sedangkan sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 45 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner kepada seluruh responden. Metodeanalisis yang digunakan adalah model regresi sederhana pada taraf signifikasi sebesar 5% dengan program Statistical Package for Social Science (SPSS) Ver. 23.00. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapana nggaran berbasis kinerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8523
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 117.2Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 857.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 224.9Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 323.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 242.8Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 144.6Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 121.8Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 123.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 339.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 1.006Mb PDF View/Open
Bab 3.pdf 117.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 1.422Mb PDF View/Open
Bab 5.pdf 369.2Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 192.5Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record