PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada CUPS Coffee & Kitchen)

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada CUPS Coffee & Kitchen)

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada CUPS Coffee & Kitchen)
Author: Ardian, Try
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengatahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen di CUPS Coffee & Kitchen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan analisis data menggunakan analisis korelasi rank spearman, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen CUPS Coffee & Kitchen. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Stastical Package for Social Sciences (SPSS) ver. 23.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan hasil bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Store atmosphere berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Dan secara simultan kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8394
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 150.3Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 918.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 105.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 267.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 37.27Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 105.7Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.10Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 49.21Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 107.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 125.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 150.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 29.90Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 178.0Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record