PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERKEBUNAN PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus pada Unit Staff Office)

Widyatama Repository

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERKEBUNAN PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus pada Unit Staff Office)

Show full item record

Title: PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERKEBUNAN PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus pada Unit Staff Office)
Author: Fauziyyah, Fithri
Abstract: Produktivitas karyawan merupakan hal yang penting dalam perusahaan karena di era globalisasi saat ini dunia usaha semakin berkembang sehingga persaingan dalam segala bidang menjadi semakin ketat. Selain itu jika karyawan memiliki produktivitas yang tinggi maka karyawan tersebut memiliki kinerja yang tinggi pula. Dengan kinerja yang tinggi karyawan dapat membantu organisasi mencapai tujuan dan karir dari karyawan tersebut dapat berkembang dengan baik. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui bagaimana Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Kinerja Pegawai Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat. Dalam menyusun skripsi ini metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode analisis deskriptif dengan mengumpulkan data melalui wawancara, observasi dan kuesioner. Sampel yang diambil dari penelitian ini adalah pegawai Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat yang terletak di jalan Surapati No. 67 Bandung pada waktu dan tempat dimana penelitian ini dilakukan. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 104 orang. Variable Independent (X) adalah Pengembangan Karir, sedangkan Variable Dependent (Y) adalah Kinerja Pegawai.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8361
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 79.01Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 107.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 29.44Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 52.48Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 44.29Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 23.98Kb PDF View/Open
Daftar Chart.pdf 25.71Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 30.47Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 54.94Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 86.34Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 122.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 214.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 27.63Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 38.86Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record