PENGARUH BRAND TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT BELI ULANG BARANG ELEKTRONIK SECARA ONLINE DI SITUS JUAL BELI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Widyatama)

Widyatama Repository

PENGARUH BRAND TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT BELI ULANG BARANG ELEKTRONIK SECARA ONLINE DI SITUS JUAL BELI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Widyatama)

Show full item record

Title: PENGARUH BRAND TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT BELI ULANG BARANG ELEKTRONIK SECARA ONLINE DI SITUS JUAL BELI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Widyatama)
Author: Mulyadi, Moh Jemmy Hendriana
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand trust dan e-service quality terhadap niat beli ulang barang elektronik secara online di situs jual jual beli lazada.co.id dan seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh brand trust dan e-service quality terhadap niat beli ulang barang elektronik secara online di situs jual beli lazada.co.id. Faktor yang diuji pada penelitian ini adalah brand trust dan e-servuce quality selaku variabel independen dan niat beli ulang selaku variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Widyatama yang pernah membeli barang elektronik secara online di lazada.co.id yang diwakili oleh 200 sampel untuk diteliti. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, korelasi Rank Spearman, koefisien determinasi, dan uji t dengan taraf signifikansi sebesar lima persen menggunakan bantuan software SPSS IBM Statistics 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust dan e-service quality berpengaruh terhadap niat beli ulang.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8353
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover .pdf 188.3Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.011Mb PDF View/Open
Abstrak .pdf 197.7Kb PDF View/Open
Kata Pengantar .pdf 315.7Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 315.2Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 120.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 108.3Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 512.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 512.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 600.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 852.0Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 339.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka .pdf 441.0Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record