HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDUNG

Widyatama Repository

HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDUNG

Show full item record

Title: HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDUNG
Author: Putra, Dimas Amanda
Abstract: Penelitian ini berjudul Hubungan Brand Image Dengan Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Di Kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan Brand Image dengan proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Alasan menggunakan metode deskriptif adalah untuk membuat deskripsi, gambaran secara sistematis, faktual, akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan antara fenomena yang diselidiki. sedangkan alasan menggunakan metode verifikatif adalah untuk menguji hipotesis, pengaruh antara kedua variabel Penulis menyebarkan kuesioner kepada 115 responden, yaitu konsumen Sepeda Motor Suzuki. Berdasarkan hasil penelitian tanggapan konsumen mengenai brand image sepeda motor suzuki memiliki nilai rata-rata 4,14 (setuju). Tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian memiliki nilai rata-rata 4,12 (Setuju). Dikatakan Setuju karena nilai rata-rata setiap variable berada pada interval 3,40 – 4,19. Hasil penelitian brand image terhadap Keputusan pembelian menggunakan korelasi rank Spearman, diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,643 yang menunjukkan hubungan antara brand image dengan keputusan pembelian dikatakan kuat karena berada pada interval 0,60 – 0,799. Perhitungan koefisien determinasi, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen diperoleh hasil sebesar 41,34% dan sisanya 58,66% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8352
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 283.6Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 770.2Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 133.2Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 383.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 218.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 112.6Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 103.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 345.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 763.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 614.7Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 736.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 217.4Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 221.3Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record