PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT.SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA

Widyatama Repository

PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT.SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA

Show full item record

Title: PENGARUH INTERNAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT.SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA
Author: Charisma, Shandy
Abstract: Kepuasan kerja adalah hal yang menunjang untuk terciptanya kualitas pelayanan yang prima dalam sebuah organisasi (Amijaya, 2014). Variabel yang diperkirakan dapat mempengaruhinya adalah internal marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internal marketing terhadap kepuasan kerja di PT.Superintending Company of Indonesia (Sucofindo). Penelitian ini mengungkapkan bahwa internal marketing yang dilakukan sudah baik sehingga kepuasan kerja karyawan sucofindo pun tinggi. Kuesioner pada penelitian ini valid dan reliable, sehingga dapat dilakukan uji regresi sederhana. Hasil regresi sederhana menyatakan bahwa internal marketing berpengaruh positif sebesar 0.743 dengan signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0.000. Variable Internal Marketing dapat menjelaskan sebesar 34.5 % dari variabel Kepuasan Kerja, sedangkan 65.5 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8346
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 61.61Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 798.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 106.2Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 212.6Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 151.1Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 103.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 99.99Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 145.1Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 212.3Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 310.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 476.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 579.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 151.4Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 162.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record