PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DISTRO HOUSE OF SMITH BUAH-BATU BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DISTRO HOUSE OF SMITH BUAH-BATU BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DISTRO HOUSE OF SMITH BUAH-BATU BANDUNG
Author: Brachtalia, Rosy Rosmawanti
Abstract: Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Distro House Of Smith Buah-Batu Bandung, Program Studi Manajemen S1, Fakultas Bisnis Manajemen, Universitas Widyatama, Bandung, dibawah bimbingan Irma Nilasari, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko (store atmosphere) dan lokasi terhadap loyalitas konsumen House Of Smith Buah-Batu Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Secara keseluruhan variabel Store Atmosphere dinilai baik oleh responden hal tersebut terlihat pada rata-rata penilaian yaitu sebesar 3,70 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Variabel lokasi dinilai baik oleh responden hal tersebut terlihat pada rata-rata penilaian yaitu sebesar 3,77 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Dan variabel loyalitas konsumen dinilai baik oleh responden hal tersebut terlihat pada rata-rata penilaian yaitu sebesar 3,84 yang berada pada interval 3,40 – 4,19. Berdasarkan pengujian analisis statistic diperoleh hasil secara simultan, hasil perhitungan koefisien korelasi berganda (R) Store atmosphere (Variabel X1), dan lokasi memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan loyalitas konsumen (Variabel Y). Hasil koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Store atmosphere (Variabel X1), dan lokasi (Variabel X2) terhadap loyalitas konsumen (Variabel Y). Secara parsial, hasil penelitian menunjukan bahwa Store atmosphere secara parsial memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen dan lokasi secara parsial memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Distro House Of Smith Buah-Batu Bandung.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8344
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 20.82Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 107.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 228.6Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 218.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 119.0Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 110.6Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 195.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 478.9Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 448.5Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 758.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 40.81Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.88Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record