PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FOOD QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BOBER CAFE BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FOOD QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BOBER CAFE BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FOOD QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BOBER CAFE BANDUNG
Author: Octaviana, Anindita Zulva
Abstract: Perkembangan dunia bisnis saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, baik bisnis yang bergerak di bidang manufaktur maupun jasa. Perkembangan perekonomian secara menyeluruh yang diiringi dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat dan tajam, baik di pasar domestik maupun di pasar internasional. Oleh karena itu dalam persaingan yang demikian, perusahaan di tuntut untuk dapat memuaskan pelanggannya dengan menciptakan produk-produk berkualitas sesuai dengan keinginan konsumen. Dalam penelitian ini, penulis mengambil judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Food Quality terhadap Loyalitas Konsumen Bober Cafe Bandung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan dan Food Quality terhadap Loyalitas Konsumen Bober Cafe Bandung dan mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Kualitas Pelayanan dan Food Quality terhadap Loyalitas Konsumen Bober Cafe Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Deskriptif Verifikatif dengan pengumpulan data melalui Wawancara, Observasi dan Kuesioner. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Food Quality Bober Cafe Bandung cukup memuaskan, hal ini berdasarkan nilai akumulasi jawaban responden. Hubungan Kualitas Pelayanan dan Food Quality terhadap Loyalitas konsumen di Bober Cafe Bandung berdasarkan hasil uji korelasi memiliki interpretasi kuat. Berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan t hitung yaitu 4,139 lebih besar dari t tabel yaitu 1,660. Sedangkan berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa secara parsial Food Quality berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan t hitung yaitu 4,120 lebih besar dari t tabel yaitu 1,660. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Bober Cafe Bandung berdasarkan hasil uji korelasi memiliki interpretasi kuat, sedangkan hubungan Food Quality Terhadap Loyalitas Konsumen di Bober Cafe Bandung berdasarkan hasil uji korelasi memiliki interpretasi kuat. Hal ini menunjukan adanya hubungan yang kuat antara Kualitas Pelayan dan Food Quality terhadap Loyalitas Konsumen. Berdasarkan pengujian hipotesis, diketahui bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan dan Food Quality berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan f hitung yaitu 102,421 lebih besar dari f tabel yaitu 3,09.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8339
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 110.4Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 847.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 175.0Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 190.2Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 116.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 103.1Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.61Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 256.5Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 355.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 485.9Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 601.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 109.2Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 220.0Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record