PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOFFIE LUCKY

Widyatama Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOFFIE LUCKY

Show full item record

Title: PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOFFIE LUCKY
Author: Maulani, Irfan
Abstract: Perkembangan usaha dalam menciptakan produk di Indonesia yang dilakukan para pelaku produsen baik itu berupa barang dan jasa membuat sejumlah persaingan semakin ketat dan setiap perusahaan perlu memasang strategi serta menyusun program pemasaran dengan tepat untuk memenangkan persaingan tersebut. keadaan ini menimbulkan persaingan yang ketat dalam dunia usaha dan memaksa perusahaan untuk bergerak cepat dan bersifat fleksibel dalam menanggapi perubahan-perubahaan yang terjadi. Sebuah cafe seperti Koffie Lucky dimana Store Atmosphere berperan penting karena dapat mempengaruhi suasana pada diri konsumen ketika menikmati produk yang disediakan oleh Koffie Lucky , suasana tersebut dapat mendatangkan reaksi emosi dari konsumen dalam menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bukti empiris pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskritif-verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan jumlah responden adalah 100 konsumen. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan kuesioner yang disebarkan secara langsung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Pada taraf signifikansi sebesar 5%. Dan dari hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 0,507 atau 50,7 %. Hal tersebut menandakan bahwa besarnya pengaruh Store Atmosphere (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 50,7% dan sisanya sebesar 49,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini Megindikasikan bahwa Store Atmosphere yang kuat dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian di Koffie Lucky. Dari hasil penelitian diketahui bahwa Store Atmospher memiliki hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian di Koffie Lucky.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8337
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 189.7Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 833.7Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 238.2Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 222.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 116.6Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 107.4Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 105.4Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 101.6Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 415.9Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 741.6Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 682.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 427.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 113.5Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 223.1Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record