PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RINS DERIS WEDDING PACKAGE

Widyatama Repository

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RINS DERIS WEDDING PACKAGE

Show full item record

Title: PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RINS DERIS WEDDING PACKAGE
Author: Putri, Mega Marisa Riana
Abstract: Wedding Organizer merupakan organisasi yang secara sistematis menyusun suatu acara pernikahan untuk kepentingan tertentu, agar tercipta keharmonisan di dalamnya. Dengan adanya Wedding Organizer dimana membantu pihak keluarga maupun pengantin yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus sendiri acaranya dengan segala hal yang di idamkan dari mulai penyedia jasa pesta (vendor) yang di serahkan seluruhnya ada Wedding Organizer. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan studi kasus dimana populasi diambil dari konsumen Rins deris wedding package, dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dalam pengambilan sampel. Sampel yang dijadikan penelitian sebanyak 100 orang konsumen. Pengujian data melalui uji validitas dan reliabilitas, sedangkan Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan pengujian analisis statistic diperoleh hasil harga memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi dan pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan pengujian analisis statistic diperoleh hasil kualitas pelayanan memiliki keeratan hubungan yang cukup kuat dengan keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi dan pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Secara simultan, hasil perhitungan koefisien korelasi berganda (R) harga dan kualitas pelayanan memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara bersamasama (simultan) dari harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8328
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 10.17Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 941.4Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 29.13Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 160.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 43.27Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 31.69Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 25.32Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 23.76Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 54.87Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 115.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 104.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 251.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 37.77Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 27.85Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record