PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SAMBARA BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SAMBARA BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN SAMBARA BANDUNG
Author: Hariyadi, Andre Pratama
Abstract: Skripsi ini disusun oleh Andre Pratama Hariyadi npm 0211u233 dengan judul Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian di Restoran Sambara Bandung. Jurusan management S1 Universitas Widyatama Bandung. Di bawah bimbingan ibu Ayuningtyas Yuli Hapsari, S.Ip., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, kualitas produk, dan proses keputusan pembelian di restoran sambara Bandung serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian. citra merek restoran sambara Bandung sudah dipandang baik oleh konsumen, begitu juga dengan kualitas produk yang dihasilkan tergolong sudah baik pula. Hal tersebut dapat mempengaruhi terhadap proses keputusan pembelian di restoran sambara Bandung. Metode penelitan yang digunakan dalam penelitian ini adalah medote deskriptif verifikatif. Sample yang digunakan adalah sebanyak 100 responden, sample tersebut diperoleh dengan menggunakan metode pengambilan sample literasi. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner, wawancara, dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Dalam penelitian ini analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Proses keputusan pembelian di restoran sambara Bandung dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk. variabel citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian di restoran sambara Bandung. Korelasi antara variabel citra merek dan kualitas produk dengan keputusan pembelian tergolong kuat, sehingga nilai pengaruh dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian tergolong besar. Walaupun pengaruh dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian terbilang besar, terdapat variabel dan faktor lain yang tidak dibahas di dalam penelitian ini yang dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian di restoran sambara Bandung.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8320
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 58.35Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 997.6Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 30.25Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 130.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 122.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 112.2Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 101.0Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 99.90Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 267.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 497.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 292.1Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 436.9Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 109.9Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 74.43Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record