PENGARUH PERSEPSI KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DENGAN KINERJA MANAJERIAL DENGAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT PLN (Persero) di Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH PERSEPSI KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DENGAN KINERJA MANAJERIAL DENGAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT PLN (Persero) di Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH PERSEPSI KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DENGAN KINERJA MANAJERIAL DENGAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT PLN (Persero) di Kota Bandung)
Author: Banan, Vira Kania Haerul
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas mediasi variabel Sistem Informasi Akuntansi Manajemen terhadap hubungan antara Persepi Ketidakpastian Lingkungan terhadap Kinerja Manajerial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah para manajer berbagai level organisasi pada PT PLN (Persero). Teknik pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik random sampling dengan metode simple random sampling , sampel dalam penelitian ini adalah menejer pada berbagai level organisasi pada PT PLN (Persero) yang berjumlah 68 orang. Sedangkan metode analisis yang digunkan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan path analysis pada taraf signifikanso sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan software SPSS 19 for Windows . Hasil penelitian menunjukan bahwa ditemukan pengaruh antara persepsi ketidakpastian lingkungan dengan kinerja manajerial relatif kecil sehingga dibutuh adanya variabel lain yang perlu untuk menjembatani hubungan tersebut yaitu sistem informasi akuntansi manajemen.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8317
Date: 2016


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 16.84Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 990.0Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 27.75Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 41.31Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 39.60Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 26.05Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 22.03Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 30.10Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 55.62Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 70.55Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 162.6Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 184.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 36.36Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 35.37Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record